3 Hal Romantis Yang Justru Merusak Hubungan Asmara Anda

3 Hal Romantis Yang Justru Merusak Hubungan Asmara Anda

3 Hal Romantis Yang Justru Merusak Hubungan Asmara Anda3 Hal Romantis Yang Justru Merusak Hubungan Asmara Anda

Sebuah hubungan romantis memang kelihatannya manis, namun jangan berpikir terlalu cepat. Dalam sebuah hubungan segala sesuatu yang berlebihan tentu tidak akan berdampak baik, termasuk dalam perilaku yang terlalu manis. Bahkan ada beberapa hal terlihat romatis yang justru merusak hubungan asmara.

Mengapa hal yang romantis merusak hubungan asmara?

Jika dalam lingkungan keluarga, teman, maupun pekerjaan entah anda atau pasangan dinilai sebagai seorang yang romantis. Maka anda perlu sedikit berhati-hati, karena sukap romantis tak selalu berakhir dengan baik apalagi jika anda melakukannya secara berlebihan. Biasanya orang yang romantic memiliki hati yang sensitif. Bahkan banyak orang yang mengira jika semakin sensitif seseorang maka semakin romantic perilakunya.

Namun tidak selamanya keromantisan memiliki efek baik dalam hubungan anda. Perilaku romantis yang ditunjukkan secara berlebihan akan merusak hubungan secara pelahan. Kebiasaan-kebiasaan romantic yang sering dilakukan akan dianggap perlakuan yang biasa sehingga menurunkan tingkat kepekaan pasangan.

Hal romantis yang harus dihindari

Perilaku romantis yang berlebihan akan membuat pasangan merasa muak dan bosan. Untuk itu anda harus berhati-hati dalam berperilaku romantic, berikut ini adalah 3 hal romantis yang sebaiknya anda hindari adalah sebagai berikut :

1.      Terlalu sering memberikan gombalan

Pada awal pacaran mungkin pasangan atau anda sering mengutarakan kasih sayang atau kata-kata romantis agar hubungan semakin menghangat. Namun, bila anda atau pasangan terus menerus mengutarakan ucapan gombal tentu akan muncul rasa muak dan jenuh bagi keduanya.

Misalnya anda selalu  memuji pasangan dengan rayuan yang berlebihan. Jika dilakukan terus menerus lama kelamaan pasangan akan merasa lelah dan bosan dengan ucapan yang anda sampaikan.

Bukan membuat pasangan menjadi cinta, perilaku tersebut akan membuat pasangan jenuh dan menjadi mengabaikan anda. Ucapan manis atau sayang terhadap pasangan memang dapat membantu anda dalam menjaga keharmonisa, akan tetapi usahakan jangan terlalu sering melakukan itu.

2.      Terlalu sering bertanya kepada pasangan

Pada saat pasangan tidak didekat anda, tentu anda akan menanyakan keberadaannya untuk memastikan dia dalam kondisi yang baik. Terdengar biasa dan perilaku ini terkadang digolongkan sebuah tindakan romantis.

Akan tetapi terlalu sering bertanya mengenai kondisi pasangan terkadang menjadi pemicu pertengkaran. Dikarenakan pasangan merasa jika tidak ada kepercayaan antara satu sama lain. Semakin sering bertanya apalagi dengan persoalan yang sama, tentu akan membuat seseorang semakin kesal.

Misalnya pertanyaan dengan siapa saja pasangan pergi? Apakah ada wanita lain disana? Kapan pulang ke rumah? Dan berbagai pertanyaan lainnya. Terlalu sering mengajukan pertanyaan ke pasangan akan membuatnya sibuk dengan ponselnya sendiri. sehingga kualitas waktu yang dimiliki pasangan bersama teman-temannya akan berkurang.

3.      Bertemu dengan keluarga yang terlalu cepat

Memperkenalkan diri dengan keluarga pasangan adalah tanda yang baik, karena pasangan menunjukan keseriusannya dalam hubungan ini. Akan tetapi hal ini bisa saja mengganggu, bila anda dihadapkan kondisi hubungan yang masih baru namun pasangan mengajak anda bertemu dengan keluarga besar.

Perlu dipahami jika setiap orang membutuhkan waktu untuk mengenal pasangannya dan tentu itu perlu pemahanan bagi anda dan pasangan untuk menemukan kecocokan satu sama lain. Jika anda merasa tidak cocok dengan pasangan maka bertemu dengan keluarganya bukanlah hal yang tepat.

Hal romantic akan menjadi perusak hubungan bila dilakukan terlalu sering dan terlalu cepat.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *