Pascha Brotels Germany

4 Prostitusi Unik di Dunia

Di dunia ini, salah satu destinasi yang paling banyak dicari ialah destinasi wisata biarahi. Kini mulai banyak negara baik secara diam-diam atau terang-terangan menjadikan industri seks sebagai sumber pemasukan tambahan. Berikut ini, beberapa tempat yang banyak dicari karena terkenal memberikan layanan pemuas nafsu yang unik:

Daily Planet – Australia

daily planet brotels australia

Prostitusi ini terletak di jantung kota Melbourne, Austalia. Bila dilihat sekilas dari luar pasti Anda tidak akan mengira bila tempat ini merupakan rumah bordil yang menyediakan transaksi seks. Semesjak 14 tahun berdiri, Daily Planet sudah mendapatnya beberapa penghargaan salah satunya Australian Adult Industry Awards. Tempat ini tak haya menyediakan layanan seks dalam berbagai jenis, namun juga terdapat beraneka ragam mesin judi, mesin pinball, bilyard serta jukebox. Program membership yang memberikan free entry sepertinya menjadi salah satu daya tariknya pula.

Pascha – Jerman

Pascha Brotels Germany

Pascha merupakan salah satu rumah bordil yang sangat tersoroh di Kota Cologne, Jerman. Gedung yang memiliki 12 lantai ini memiliki hampir 150 pekerja seks yang bisa melayni hampir 1000 pelanggan perhari. Tak hanya sebaai pusat transaksi seks saja, pembangunan rumah bordil ini juga memiliki fungsi sebagai pengawasan terhadap pelacur jalanan yang sembarangan beroperasi. Sebab semua pelacur Pascha secara rutin melakukan pengecekan kesehatan serta dikenakan pajak pada negara. Terdapat promo menarik bagi tamu yang berusia lebih dari 65 tahun, yaitu akan diberikan diskon khusus sebesar 50%. Untuk meningkatkan kualitasnya, Pascha akan menggratiskan bagi semua pelanggan yang merasa kurang mendapatkan pelayanan seks yang kurang memuaskan.

Soap Land – Jepang

soap land Japan

Bukan Jepang namanya bila tidak menyediakan layanan seks yang bervariasi. Salah satu yangbanyak digemari ialah layanan seks dengan cara mandi bersama, Soapland namanya. Di berapa titik dekat lampu merah, biasanya servis ini dapat ditemukan, namun juga dapat ditemukan di hampir tempat prostitusi di Jepang.  Layanan ini cukup unik, tamu dilayanani bak raja. Berawal dari mandi bersama hingga akhirnya, ya Anda pasti tahu selanjutnya apa.

Big Sister – Praha

big sister praha

Salah satu tempat hiburan yang terkenal di kota Praha yang satu ini selalu berada dalam pengawasan video kamera. Setiap tamu yang berkunjung tidak akan dibebankan biaya sepeserpun setiap mendapatkan layanan seks, bahkan tamu yang datang akan mendapatkan bayaran. Kenapa? Karena tamu dibayar agar kegiatan seksnya dapat dinikmati secara online oleh orang lain yang sudah berlangganan. Bagi Anda yang memiliki kecenderungan eksibisionis, mungkin tempat ini sangat cocok untuk Anda menyalurkan hasrat seks dengan dilihat oleh banyak orang.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *