5 Hal Yang Membuat Seorang Istri Bermain Hati Dengan Pria Lain Dibelakang Suaminya

5 Hal Yang Membuat Seorang Istri Bermain Hati Dengan Pria Lain Dibelakang Suaminya

5 Hal Yang Membuat Seorang Istri Bermain Hati Dengan Pria Lain Dibelakang Suaminya5 Hal Yang Membuat Seorang Istri Bermain Hati Dengan Pria Lain Dibelakang Suaminya

Setiap pasangan suami istri tentu menginginkan hubungannya akan langgeng dan tidak akan berakhir pada perpisahan. namun perlu diingat jika tak ada pernikahan yang rentan akan masalah yang menguji kesetiaan kedua pasangan. masalah yang sering kali muncul dalam pernikahan adalah perselingkuhan. Masalah ini terkadang lebih sering dikaitkan oleh pihak suami, namun tak sedikit pula ditemukan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri. sebenarnya ada beberapa hal yang membuat seorang istri berani berselingkuh, mulai dari hal yang “disepelekan” hingga hal yang serius. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah penjelasannya antara lain:

1.      Merasa kesepian

Salah satu penyebab mengapa seorang istri berselingkuh adalah kesepian. Banyak wanita yang mengeluhkan rasa sepi, kurang perhatian dan kasih sayang suami saat ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Kesibukan yang dialami suami terkadang membuatnya jarang memperhatikan sang istri, mereka justru lebih banyak menghabiskan waktu di kantor dibandingkan di rumah.

Oleh karena itu, mereka cenderung mencari perhatian dan kasih sayang pada laku-laki lain.

2.      Ingin membalas dendam atas perbuatan yang dilakukan oleh suami

Balas dendam merupakan hal yang tidak dapat dihilangkan dengan mudahnya saat hati seorang istri telah disakiti atau dikhianati oleh pasangannya. Keinginan bales dendam adalah dorongan yang membuat istri berani berselingkuh. Ia ingin sang suami merasakan lukan yang sama seperti yang pernah dirasakan dulu.

Meskipun setiap istri mempunyai cara yang berbeda untuk membalaskan dendanya atas perbuatan buruk sang suami. Untuk itu, tak semua orang akan melakukan cara ini agar dapat membalas dendam.

3.      Merasa suaminya bukanlah pasangan yang tepat

Hati seseorang memang tak pernah bisa ditebak karena sewaktu-waktu perasaan seseorang dapat berubah. Saat ini mungkin anda merasa yakin, namun dikemudian hari belum tentu seperti itu.

Beberapa wanita mengaku memilih berselingkuh karena merasa suaminya bukanlah orang yang tepat untuk mendampinginya. Mereka lebih memilih untuk mencari pria lain yang lebih cocok dibanding suaminya sendiri. padahal kecocokan dalam sebuah pernikahan bukan hanya dilihat dari  seberapa ideal pasangan anda. Namun bagaimana kepercayaan dan kerja sama satu samalain untuk menerima dan memperbaiki kekurangan yang dimiliki masing-masing.

4.      Kebutuhan seksual yang tidak terpenuhi

Gairah seks antara suami dan istri tidak selamanya akan klop. Ada saatnya salah satu pihak merasa capek dan stres namun pihak lain ingin bermesraan. Hal seperti ini sebenarnya wajar terjadi dalam pernikahan. Namun jika terus dibiarkan maka satu pihak akan merasai kebutuhan seksnya terabaikan.

Selain itu kehidupan seks yang monoton dan terasa hambar menjadi salah satu alasan mengapa seseorang berani berselingkuh. Meskipun terdengar tabu untuk anda, namun sering kali wanita yang berselingkuh merasa tidak ada lagi tantangan ataupun sponatitas dalam aktivitas seksualnya bersama pasangan.

5.      Merasa tidak dihargai

Dalam membangun hubungan rumah tangga perli adanya rasa “saling”. Keluarga adalah sebuah tim yang terdiri dari suami, istri, dan anak, intinya dalam tim tersebut perlu adanya saling membantu, menghargai, dan menghormati.

Namun terkadang tuntutan suami yang harus mengurus berbagai pekerjaan rumah tangga tanpa membantu sedikitpun, membuat seorang istri muak dengan perlakuan tidak adil oleh suami. Hal inilah yang membuat wanita merasa terabaikan, tidak dihargai dan tidak dicintai pasangannya. Sehingga ia lebih memilih untuk berpaling dengan laki-laki lain yang lebih menghargainya.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *