lesbian

Apakah Anda Seorang Lesbian?

Mungkin selama ini anda merasa ada sesuatu yang berbeda, misalnya saja memiliki ketertarikan lebih secara seksual terhadap wanita. Bisa jadi anda mengalami orientasi seks yang berbeda. Berikut ini beberapa ciri-ciri yang bisa membantu anda untuk memberikan gambaran apakah anda memiliki kecenderungan memiliki orientasi seks lesbian atau tidak.

Memiliki Fantasi dengan Sesama Wanita

Salah satu ciri yang pertama kali anda sadari apakah anda memiliki ketertarikan secara khusus terhadap wanita. Anda akan merasakan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi ketika saat sedang berhubungan dengan wanita. Selain sisi kenyamanan secara emosi, ternyata saat fantasi anda lebih liar terhadap wanita juga dapat dijadikan sebagai orientasi seks anda yang berbeda.

Melihat sosok pria menarik, namu tidak seksi

Seorang lesbian sebenarnya masih bisa menilai apakah seorang pria itu menarik atau tidak. Namun yang berbeda ialah hasrat seksualnya tidak tertuju pada pria. Seorang lesbian akan merasan bahwa wanita memiliki daya tarik yang bisa sangat menggairahkan, mulai dari wajah, bentuk tubuh hingga perilakunya. Jika anda menginginkan seorang wanita melebihi pria, maka bisa jadi anda memiliki orientasi seks lesbian.

Saat nonton film romantis, anda lebih fokus pada pemeran wanitanya

Anda bisa mencoba mengingat-ingat, saat anda sedang menonton film romantis siapakah tokoh yang akan menjadi perhatian anda? Sang pria atau malah sang wanita? Biasanya seorang lesbian akan selalu terfokus pada seorang wanita walaupun hanya dalam film. Sebab sosok wanita merupakan sosok yang paling mengambil perhatian dan menimbulkan fantasi-fantasi liar dalam pikiran.

Anda mulai mencari tahu segalanya tentang lesbian

Ini merupakan tahap dimana anda mulai mencari kepastian tentang segala hal yang berkaitan dengan lesbian. Anda mulai mencocok-cocokkan pengalaman anda dengan fakta-fakta yang anda temukan saat proses mencari. Anda butuh suatu penentu yang meyakinkan bahwa identitas seksual anda berbeda. Jika anda mulai membaca-baca artikel tentang lesbian, menonton film bertema lesbian, atau bahkan Anda mulai mengulik insipirasi hubungan sesama jenis di internet, dan jika anda menganggap itu sebuah anugerah yang membuat anda nyaman, maka bisa jadi anda mulai meyakini bahwa orientasi seks anda memang sebenarnya berbeda.

Jika anda masih meragukan orientasi seks anda, maka jangan ragu untuk segera mengkonsultasikannya pada ahli, seperti psikolog ataupun seksolog. Dengan berkonsultasi pada ahli maka anda akan mendapatkan informasi yang lebih jelas dan mendapatkan jawaban dari setiap pertanyaan anda. Memiliki orientasi seks yang berbeda itu bukan menjadi masalah besar, karena setiap orang unik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *