Apakah Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan? Simak Tanda-Tandanya

Apakah Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan? Simak Tanda-Tandanya

Apakah Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan? Simak Tanda-Tandanya

Mengetahui apakah cinta anda bertepuk sebelah tangan atau tidak tentu rasanya sulit. Apalagi saat hari merasa berbunga-bunga, bagaikan setiap tindakan atau respon yang diberikan oleh orang yang disukai adalah sinyal yang baik. Akan tetapi, rasa suka anda dapat berujung pada patah hati, apalagi saat tahu jika orang yang anda sukai atau pasangan tidak memiliki perasaan cinta yang sama.Apakah Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan? Simak Tanda-Tandanya

Rasanya hari-hari anda penuh dengan kegalauan, bahkan rasanya anda sendiri tak sanggup untuk menatap wajahnya. Sebenarnya rasa sakit akibat dari cinta bertepuk sebelah tangan dapat anda minimalisir. Salah satu cara menghadapi sakit hati akibat cinta tak terbalas adalah dengan mengenal tanda-tandanya.

Mungkin sebagian dari anda merasa bingung karena tidak tahu apakah orang tersebut benar-benar memiliki perasaan yang sama atau tidak. Untuk itu berikut ini adalah tanda-tandanya antara lain:

1.      Komunikasi

Cara pertama untuk mengetahui apakah cinta anda bertepuk sebelah tangan atau tidak adalah komunikasi. Jika selama ini anda hanya melakukan komunikasi yang biasa dan topik pembahasan anda adalah aktivitas biasanya, maka ini bisa jadi tanda.

Cinta yang sebenarnya tumbuh saat kedua pihak saling peduli satu sama lain dan saling memberikan dorongan. Sebuah hubungan dikatakan sehat dan baik jika kedua pasangan saling menjaga komunikasi, meskipun terpisahkan oleh jarak. Ingat! Komunikasi merupakan pondasi yang penting dalam membangun hubungan asmara. Apalagi saat keduanya menghadapi sebuah konflik. Saat komunikasi tidak berjalan dengan baik, hal ini dapat memicu rasa marah, kebingungan, sakit hati, curiga, kecewa dan emosi negatif lainnya.

Jika komunikasi anda dan dia yang terjalin kurang intens maka bisa jadi cinta anda bertepuk sebelah tangan.

2.      Sentuhan fisik

Tanda lain yang perlu anda perhatikan adalah sentuhan fisik. Hubungan yang berhasil umumnya ditandai dengan adanya sentuhan fisik yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Sentuhan fisik juga menjadi salah satu kunci menjaga hubungan asmara agar tetap harmonis. Cobalah cek kembali seberapa sering anda bergandengan tangan, berciuman, memeluk satu sama lain.

Selain itu, dengan sentuhan fisik anda dapat mengetahui apakah cinta anda bertepuk sebelah tangan atau tidak. Apakah anda dan pasangan sama-sama merasakan kebahagian dan mengeratkan hubungan saat melakukan sentuhan fisik satu sama lain. Atau apakah anda berusaha untuk menggandeng tangan pasangan, sementara pasangan tidak melakukan hal yang sama. Jika kondisi tersebut anda alami maka tandanya cinta anda bertepuk sebelah tangan.

3.      Tidak melihat pasangan secara realistis

Tak ada manusia yang diciptakan sempurna. Baik anda maupun pasangan tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk mengetahui apakah cinta anda bertepuk sebelah tangan atau tidak adalah mengetahui cara pandang pasangan mengenai diri anda.

Hubungan yang sehat adalah hubungan dimana kedua pasangan saling mengakui dan menerima kelemahan, kekurangan, dan ketidaksempurnaannya masing-masing. Menjaga rasa saling memahami dan mengerti melalui kekurangan satu sama lain merupakan kunci untuk mempererat ikatan emosional. Serta, dapat menjadi investasi dalam hubungan anda untuk masa yang akan datang.

Apabila pasangan anda tidak ingin mengerti atau menerima semua yang ada dalam diri anda (baik itu kekurangan maupun kelebihan) hal ini menandakan jika cinta anda bertepuk sebelah tangan.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *