Apakah Hubungan Asmara Anda Dan Pasangan Tak Bahagia? Simak Tanda-Tandanya

Apakah Hubungan Asmara Anda Dan Pasangan Tak Bahagia? Simak Tanda-Tandanya

Apakah Hubungan Asmara Anda Dan Pasangan Tak Bahagia? Simak Tanda-Tandanya

Dalam sebuah hubungan terkadang pasangan banyak pasangan yang mengalami masalah. Perasaan jenuh, marah, bosan, kecewa dan marah terkadang menjadi kerikil tersendiri untuk mencapai kebahagiaan. Jika perasaan tersebut terus menerus akan menimbulkan beban bagi kedua pasangan. hubungan asmara yang seperti itu akan membuat anda berdua merasa tak bahagia.

Apakah Hubungan Asmara Anda Dan Pasangan Tak Bahagia? Simak Tanda-Tandanya

Gambar Freepik

Untuk lebih jelasnya simak beberapa tanda jika hubungan anda dan pasangan tidak bahagia, antara lain:

1.      Anda mulai tak bahagia saat bersama pasangan

Terkadang dalam kehidupan sehari-hari kita mengalami good day dan bad day, hal itu juga berlaku dalam hubungan asmara anda. Dalam hubungan romantis, umumnya andaakan menganggap jika pasangan adalah segalanya. Dalam artian dia adalah tempat untuk mencurahkan keluh kesah, senang, sedih dan bahagia jika bersamanya. Perasaan tersebut akan muncul jika anda sedang bersama pasangan.

Namun, bagaimana jika anda merasakan hal yang sebaliknya? Apakah perasaan tersebut hanya sekadar rasa jenuh? Cobalah yakinkan perasaan anda saat bersama, berbicara, menjalankan aktivitas sehari-hari bersama pasangan. Apakah anda merasa tidak menemukan kebahagia sama sekali, maka ini adalah salah satu tanda.

2.      Anda tak bisa menjadi diri sendiri saat bersama pasangan

Apakah anda ingat saat pertama kali menceritakan segala hal tentang diri anda kepada pasangan. Hal itu merupakan saat dimana anda menyadari anda ingin pasangan menerima diri anda apa adanya setelah anda terbuka. Akan tetapi, lambat laun anda merasa tak nyaman saat menunjukkan diri sendiri pada pasangan. Maka hal ini menandakan jika hubungan anda tidak bahagia. jika anda justru mencoba menjadi orang lain dan tak mengenali siapa diri anda lagi, maka inilah waktunya anda mencari kebahagiaan sendiri tanpa pasangan. Jangan sampai hubungan asmara yang seharusnya membahagiakan, justru membuat anda kehilangan identitas diri.

3.      Sudah terbiasa saling mengecewakan

Tanda lain yang menunjukkan jika hubungan anda tak bahagia adalah sering mengecewakan satu sama lain. kecewa sebenarnya reaksi psikologis dimana hal itu tidak dapat dikendalikan secara mental. Akan tetapi, hubungan yang sudah terbiasa saling mengecewakan justru dapat mengikir kondisi mental anda.

Hal ini akan menimbulkan dampak jangka panjang ataupun pendek. Kepercayaan satu sama lain akan berkurang, anda akan memiliki stigma tersendiri mengenai bagaimana sebuah hubungan dijalani, dan bisa jadi anda akan lebih mudah mengecewakan orang lain selain pasangan.

4.      Pasangan sering menyalahkan anda saat dia merasa sedih

Situasi ini terjadi di luar kendali anda, saat pasangan selalu menyalahkan anda atas kekurangan dan ketidakpahaman anda, mungkin inilah saat Anda dan pasangan saling berbicara satu sama lain. Kebahagiaan pasangan anda bukanlah tanggung jawab anda sepenuhnya. Jika hal ini selalu anda dan pasangan ributkan dan keluhkan. Pikirkan kembali, mengenai keberlangsungan hubangan anda dan pasangan. apakah anda terus bahagia jika terus disalahkan.

5.      Malas untuk melakukan kontak

Bagi pasangan baru, diawal hubungan asmara umumnya kedua pasangan akan menunjukkan antusiasme dengan tujuan mengekplorasi satu sama lain termasuk dalam bentuk sentuhan fisik. Namun, jika keinginan untuk bersentuhan telah hilang, maka ini bisa jadi anda dan pasangan merasa jenuh. Jika perasaan tersebut berlangsung lama, maka lama kelamaan ketertarikan dan kebutuhan kontak fisik akan hilang dan merusak hubungan.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *