Apakah Pasangan Mencintai Anda Dengan Tulus Atau Justru Hanya Memanfaatkan?

Apakah Pasangan Mencintai Anda Dengan Tulus Atau Justru Hanya Memanfaatkan?

Apakah Pasangan Mencintai Anda Dengan Tulus Atau Justru Hanya Memanfaatkan?

Salah satu tanda hubungan yang buruk adalah salah satu pihak yang memanfaatkan pihak lainnya, misalnya pasangan yang memanfaatkan anda atau sebaliknya. Jika hal ini terjadi, tak heran hubungan asmaran anda menjadi goyah, kepercayaan satu sama lain pun bisa saja hancur.

Tentu hubungan jenis ini justru membuat anda merugi, agar tidak terlalu lama anda terjebak dalam hubungan yang tidak sehat ini. Berikut ini simak tanda-tanda jika anda hanya dimanfaatkan pasangan.Apakah Pasangan Mencintai Anda Dengan Tulus Atau Justru Hanya Memanfaatkan?

Tanda anda dimanfaatkan pasangan

Saat ada yang mendekati terkadang kita lupa untuk memperhatikan tanda-tanda orang yang tulus dan bukan. Karena saat ini anda sedang berbunga-bunga, rasanya tak ada salah atau cacat apapun yang dimiliki oleh pasangan. agar anda lebih waspada dan tidak terjebak dalam hubungan yang dimanfaatkan pasangan saja, berikut ini adalah tanda-tandanya antara lain:

1.      Lebih sering membicarakan tentang dirinya bukan hubungan anda berdua

Tanda pertama jika anda dimanfaatkan oleh pasangan adalah saat sedang bersama pasangan cenderung lebih senang membicarakan tentang dirinya sendiri dibandingkan hubungan yang dijalani bersama anda. Jika pasangan melakukan ini bisa dikatakan dia memiliki kepribadian narsistik. Narsistik tidak sama dengan kepercayaan diri yang tinggi, narsistik cenderung menunjukan sikap arogas, haus akan pujian, dan senang menuntut orang lain untuk menghormatinya.

Misalnya saat sedang berkendan pasangan justru memulai percakapan tentang dirinya. Saat giliran anda yang berbicara pasangan justru memotong pembicaraan dan mengembalikan topik pembahasan mengenai dirinya sendiri.

Hal ini bertujuan agar kebutuhan pasangan terpenuhi seperti meminta saran untuk menyelesaikan masalah anda tanpa mendengarkan masalah yang anda sendiri alami. Cobalah untuk lebih memperhatikan siapa saja yang sedang mendekati anda. Apakah ia sangat ingin menjadi pusat perhatian dan jarang menghargai apa yang anda katakan. Jika iya maka anda hanya dimanfaatkan pasangan.

2.      Anda yang sering mengeluarkan uang

Sebenarnya tidak ada aturan pasti siapa yang wajib mentraktir saat berkencan. Namun ciri jika anda dimanfaatkan pasangan adalah mereka cenderung menghindar atau memberi alasan setiap kali harus mengeluarkan uang.

Memang tidak selalu harus pasangan anda yang mengeluarkan uang setup kali berkencan, namun hal ini juga bukan berarti andalah yang harus selalu menanggung biaya berkencan mulai dari makan hingga mengunjungi tempat wisata. Seperti yang telah dikutip oleh Dr. Jess O’Reilly seorang pakar seksologi, permasalah tentang uang merupakan sumber konflik dalam hubungan. Untuk itu, masalah seperti ini memang perlu dibicarakan agar hubungan asmara anda tetap sehat dan harmonis.

Jika pasangan terus menolak mengeluarkan uang untuk anda tanpa sebab yang jelas, maka bisa jadi selama ini anda sedang dimanfaatkan pasangan.

3.      Anda tidak pernah dihargai pasangan

Kunci sebuah hubungan yang sehat ialah adanya rasa saling menghargai kedua pasangan. ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukan jika seseorang menghargai pasangannya contoh sederhananya adalah mengucapkan terima kasih, atau memberikan pujian atas kerja keras yang telah dilakukan,

Namun jika pasangan bersikap seenaknya mengajak pergi berkencan tanpa mempedulikan anda atau mengambil keputusan tanpa meminta pendapat anda. Tidak pernah menuruti apa yang anda ingin meskipun bertujuan baik, maka bisa jadi tanda jika ia hanya memanfaatkan anda.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *