Baik Dan Buruknya Saat Anda Memiliki Kekasih Yang Satu Kantor

Baik Dan Buruknya Saat Anda Memiliki Kekasih Yang Satu Kantor

Baik Dan Buruknya Saat Anda Memiliki Kekasih Yang Satu KantorBaik Dan Buruknya Saat Anda Memiliki Kekasih Yang Satu Kantor

Rasa cinta dapat muncul pada saat-saat yang anda sendiri tidak menduganya. Cinta bisa tumbuh pada orang yang berada didekat anda misalnya saja rekan kerja di kantor. Mungkin sudah tidak asing lagi mengenai hubungan asmara yang tumbuh dari lingkungan pekerjaan. Namun sebelum anda memutuskan untuk melanjutkannya ke jenjang yang lebih serius, sebaiknya pastikan terlebih dahulu apakah hubungan asmara anda mengacaukan performas kerja anda di kantor?

Sebenarnya memang ada hal baik dan buruk yang anda dapatkan jika berpacaran dengan rekan satu kerja. Untuk lebih jelasnya simak ulasan di bawah ini.

Kenapa anda bisa cinlok dengan rekan kerja?

Cinta lokasi atau yang disingkat cinlok adalah hal yang sudah biasa bagi orang-orang termasuk dalam kalangan karyawan. Intensitas pertemuan di kantor dapat menjadi pemicu kenapa seseorang terjebak cinlok. Banyaknya waktu yang anda habiskan di tempat kerja memungkinkan anda bertemu dengan lawan jenis yang menjadi teman kerja anda. Selain itu terkadang kesempatan untuk bertukar pikiran, berbagi strategi, dan bekerja sama menyelesaikan proyek bisa menjadi asal mula benih-benih cinta muncul diantara anda dan pasangan.

Karena sering bertemu dan berinterkasi dengan rekan anda yang memungkinkan terjadinya hubungan asmara, bahkan seseorang akan cenderung lebih mudah jatuh cinta kepada seseorang yang memiliki cara pandang yang sama. Jadi bisa disimpulkan semakin akrab anda dengan rekan kerja lawan jenis, maka kemungkinan adanya ketertarikan satu sama lain semakin besar.

Kebaikan yang didapatkan dari memiliki pasangan yang satu kantor

Jika anda adalah salah satu orang yang terjebak cinta lokasi dengan teman satu kantor, maka berikut ini merupakan kebaikan yang didapatkan, antara lain:

1.      Motivasi kerja meningkat

Saat anda memiliki pasangan yang satu kantor dengan anda, maka hal itu akan memicu anda lebih semangat dalam bekerja. Bila anda dan pasangan berada dalam datu devisi maka anda akan bisa saling memberikan dukungan setiap hari. Namun yang perlu dicata adalah baik anda maupun pasangan harus mampu menjaga profesionalitas.

2.      Mengurangi rasa insecure terhadap pasangan

Hampir sebagian waktu yang anda miliki akan dihabiskan di tempat kerja, salah satu kebaikan yang anda dapatkan saat memiliki pasangan satu kantor adalah kesempatan untuk bertemu setiap hari. Sehingga hal ini bisa mengurangi rasa insecure terhadap pasangan.

Insecure sendiri merupakan perasaan tidak aman atau minder yang sering kali menjadi pemicu konflik dalam hubungan. Biasanya diekspresikan dalam beberapa bentuk seperti cemburu, berperasangka buruk, dan takut kehilangan pasangan.

Keburukan yang didapatkan dari memiliki pasangan yang satu kantor

Selain kebaikan, ada beberapa hal buruk yang dapat mengancam hubungan anda antara lain:

1.      Mengganggu fokus

Namanya hubungan pasti tak selamanya berjalan mulus. Masalah tentu akan ditemui dalam hubungan anda. Terkadang konflik yang anda alami dapat menyita perhatian dan konsentrasi anda, apalagi jika itu berkaitan dengan pasangan yang satu kantor. Tentu ini akan mempengaruhi produktivitas anda dalam bekerja.

2.      Cepat merasa bosan

Bertemu terlalu sering terkadang memicu kebosanan bagi beberapa orang. Mungkin anda akan kebingungan untuk berbagi cerita dengan pasangan. karena apa yang anda alami dan rasakan telah ia ketahui sebelum anda menceritakannya, begitu pula sebaliknya.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *