Banyak Wanita Yang Ragu Menyatakan Cinta, Simak Alasan Yang Membuat Anda Yakin!

Banyak Wanita Yang Ragu Menyatakan Cinta, Simak Alasan Yang Membuat Anda Yakin!

Banyak Wanita Yang Ragu Menyatakan Cinta, Simak Alasan Yang Membuat Anda Yakin!Banyak Wanita Yang Ragu Menyatakan Cinta, Simak Alasan Yang Membuat Anda Yakin!

Bagaimana pendapat anda mengenai wanita yang menyatakan cinta lebih dahulu, apakah anda menyetujui hal itu atau masih ragu? Anggapan jika wanita tidak boleh menyatakan perasaan lebih dulu sangat berkembang di masyarkat. Anggapan ini terkadang membuat kalangan wanita dihantui rasa penasaran mengenai perasaan apa yang dirasakan oleh orang yang dicintainya.

Kaum wanita yang identik sebagai pihak yang ‘dikejar’ terkadang membuat seorang wanita harus menunggu dalam jangka waktu yang lama sampai si ‘dia’ menyatakan perasaannya. Wanita selalu digambarkan sebagai orang yang selalu menunggu dan menunggu, padahal lamanya ia menunggu tidak selamanya akan menjamin apakah orang yang dicintai akan membalas dengan perasaan yang sama. daripada terlalu lama anda menunggu dan terus-terusan dihantui rasa penasaran, lebih baik anda mengutarakannya bukan? Mengutarakan perasaan bukan berarti anda harus memaksa dia menjadi pasangan.

Ingat semakin anda memendam perasaan cinta, maka anda semakin tersiksa. Agar anda semakin yakin untuk menyatakan cinta berikut ini adalah alaan yang perlu anda tahu jika tak ada salahnya wanita menyatakan perasaan terlebih dahulu.

1.      Perasaanmu akan terasa lebih lega, mengenai reaksi yang dia tunjukan itu urusan belakangan

Saat anda memendam perasaan tentu anda akan dihantui oleh berbagai pertanyaan mengenai perasaan dia terhadap anda. Selain itu, anda juga dihantui oleh perasaan takut dan menyesal jika suatu saat anda tahu jika dia memiliki perasaan yang sama. Daripada perasaan tersebut menghantui anda, lebih baik utarakan saja. percayalah, anda akan merasa sangat lega setelah mengungkapkannya. Entah bagaimana reaksi yang akan ia tunjukan setidaknya beban yang dipendam telah hilang.

2.      Anda bisa menentukan langkah apa yang dilakukan setelah itu

Hal yang paling baik saat anda berhasil mengutarakan perasaan adalah anda bisa tahu perasaan yang ia miliki sebenarnya. Jika ternyata ia tak memiliki perasaan yang sama, bukan berarti ini adalah hal buruk. Anda akan lebih mudah untuk meninggalkannya, dan memulai hubungan baru dengan orang lain. Namun jika perasaan anda tak kunjung tersampaikan maka anda akan terus menerus dilanda perasaan dilema, dan anda akan kesulitan untuk melupakannya jika perasaan yang dimiliki terlalu dalam.

3.      Banyak laki-laki yang menganggap wanita yang mengutarakan perasaannya lebih dulu adalah wanita yang keren

Meskipun saat ini wanita yang menyatakan perasaan lebih dulu adalah hal yang wajar, namun bagi beberapa pria hal ini termasuk tindakan yang keren. Banyak laki-laki yang justru mengapresiasi keberania wanita yang seperti ini. bahkan mereka juga berpendapat jika akan membahagiakan jika mengetahui ada wanita yang meninggalkan rasa gengsinya demi laki-laki yang disukai.

4.      Mungkin awalnya dia tidak menyukai anda, namun bisa jadi hal ini akan berbalik karena keberanian anda

Terkadang perasaan cinta laki-laki baru akan tumbuh saat seorang wanita menyatakan perasaannya. Saat mendapatkan pernyataan cinta dari wanita, laki-laki cenderung merasa penasaran dengan keberanian wanita tersebut. rasa penasaran tersebut yang nantinya membuatnya tertarik dengan anda. Laki-laki akan memberikan perhatian yang besar pada wanita yang menarik baginya. Jika sikap anda saat dia memberikan perhatian sesuai dengan keinginannya maka bukan hal yang mustahil bila dia berbalik jatuh cinta pada diri anda.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *