Berapa Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Konseling Pernikahan Di Kota Jakarta?

Berapa Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Konseling Pernikahan Di Kota Jakarta?

Berapa Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Konseling Pernikahan Di Kota Jakarta?Berapa Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Konseling Pernikahan Di Kota Jakarta?

Jakarta merupakan kota besar yang ada di Indonesia, selain itu Jakarta adalah kota metropolitan yang memiliki banyak kisah menarik. Meskipun saat ini ibukota Negara akan dipindahkan namun Jakarta selalu mempunyai daya Tarik untuk dikunjungi.

Mengenal kota jakarta

Daerah khusus ibukota Jakarta memiliki luas wilayah sekitar 661,52 Km2 dengan total penduduk yang tinggal dan menetap sebanyak 10.374.235 jiwa pada tahun 2017 lalu, wilayah ibukota Jakarta terbagi menjadi 5 wilayah yakni Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. Secara geografis kota Jakarta terletak pada pesisir pantai bagian barat laut pulau jawa. Dalam sejarahnya kota Jakarta pernah mengalami beberapa perubahan nama diantaranya Batavia, sunda kelapa, dan Jayakarta. Sejak zaman pejajahan Jakarta selalu menjadi pusat perekonomian atau pemerintahan Indonesia.

Jakarta memang tidak hanya kenal dengan sejarahnya saja. banyak hal yang menarik dari kota ini, sebagai kota yang terkenal dengan kepadatan penduduknya Jakarta memiliki berbagai tempat yang menarik. Meskipun padat penduduk dan padat dijalan alias identik dengan kemacetan bukan berarti menjadi alasan anda untuk tidak berlibur di Jakarta, banyak tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi misalnya jika ingin menanamkan nilai agama pada diri sendiri dan keluarga anda bisa mengunjungi masjid istiqlal dimana tokoh politik nasional dan internasioanl berkunjung ke sana. Selain itu ada wisata sejarah yang menambah pengetahuan anda dan bisa menjadi spot foto yang menarik yaitu kawasan kota lama dan monas. Selain itu juga ada wisata keluarga seperti Taman Mini Indonesia Indah, Dufan (Dunia Fantasi), dan masih banyak lagi.

Konseling pernikahan di kota Jakarta

Berlibur baik dengan pasangan maupun bersama keluarga memang sangat dibutuhkan, seperti yang telah dijelaskan di atas jika banyak sekali wisata yang bisa anda kunjungi bersama orang terkasih. Percaya atau tidak salah satu cara agar hubungan pernikahan anda dan pasangan bertahan lama adalah dengan menyempatkan waktu untuk berlibur bersama. Maka dari itu tak jarang jika pasangan untuk menambahkan kemistri keduanya memanfaatkan bulan madu. Bulan madu pun tidak hanya dilakukan sekali pada awal pernikahan saja, bulan madu bisa dilakukan beberapa kali. Semakin sering pasangan berlibur maka semakin banyak kemistri yang dibangun.

Selain meluangkan waktu adapun cara lain yang bisa anda lakukan untuk membentuk kemistri bersama pasangan salah satunya adalah dengan berkonsultasi. Banyak pasangan yang cenderung mengabaikan konsultasi dalam membangun hubungan pernikahan yang harmonis. Banyaknya anggapan jika melakukan konsultasi hanya diperuntukan bagi pasangan yang bermasalah, membuat pasangan muda yang masih dalam nuasansa jatuh cinta menghindari kegiatan konsultasi.

Padahal dengan melakukan konsultasi pasangan yang baru menikah dapat mengetahui bagaimana mencapai visi bersama ke depannya, mengingat jika banyak pasangan mudah yang pada awal pernikahannya hanya memikirkan apa yang terjadi sekarang tanpa ada perhitungan kedepan.

Biaya konseling di Jakarta

Selain karena asumsi masyarakat  yang keliru mengenai konsultasi pernikahan, perkara biaya konsultasi terkadang menjadi salah satu faktor utama yang menyebabkan pasangan enggan berkonsultasi. Oleh karena itu berikut ini merupakan informasi biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan konsultasi.

Untuk satu kali pertemuan anda dan pasangan memerlukan biaya 350.000 hingga 500.000 dan setiap satu kali pertemuan durasi yang diberikan sekitar 45 – 60 menit. Sedangkan untuk melihat hasil dari konseling pasangan dapat melihatnya setelah melalui minimal 3 kali pertemuan.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di http://maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *