Cara Agar Membuat Pasangan Merasa Jika Dirinya Spesial Bagi Anda

Cara Agar Membuat Pasangan Merasa Jika Dirinya Spesial Bagi Anda

Cara Agar Membuat Pasangan Merasa Jika Dirinya Spesial Bagi AndaCara Agar Membuat Pasangan Merasa Jika Dirinya Spesial Bagi Anda

Setiap orang tentu ingin diperlakukan secara istimewa termasuk pasangan anda. Tentu setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menunjukkan jika pasanagn adalah orang yang spesial baginya. Dengan menunjukkan kasih sayang dan cinta anda tentu hubungan yang terjalin akan semakin kuat dan lebih langgeng. Namun yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara membuat pasangan agar ia merasa spesial? Simak penjelasannya berikut ini.

Apakah perlu menunjukan betapa spesialnya pasangan?

Adanya ungkapan spesial dari pasangan menandalam jika terdapat kekaguman dan rasa cinta yang anda miliki terhadap pasangan. dikutip dari Kids Health fo Teen, salah satu ciri hubungan yang sehat adalah saling menghargai satu sama lain. Hal ini menunjukan pada pasangan jika ia sosok yang spesial merupakan tanda hubungan yang sehat.

Menghargai berarti anda memahami perasaannya dan menghargai apa yang pasangan inginkan, dengan begitu tentu anda dapat menunjukkan jika pasangan adalah sosok yang istimewa. Munculnya rasa spesial atau istimewa dalam hati pasangan tentu memberikan nilai lebih dalam hubungan asmara anda. Sehingga hubungan bisa lebih awet dan langgeng.

Cara menunjukan jika pasangan adalah orang yang spesial

Menunjukan jika pasangan orang yang spesial bukan berarti anda harus memberikan hadiah padanya. Anda dapat menunjukkannya dengan beberapa hal yang terkadang sepele namun berkesan, simak beberapa tipsnya di bawah ini.

1.      Gunakan ‘the five love languages’

Istilah ‘the five love languages’  adalah sebuah judul buku yang dikarang oleh Dr. Gary Chapman. Dalam bukunya ia menyebutkan jika membuat pasangan merasa spesial dapat dilakukan dengan bahasa cinta setiap pasangan antara lain:

  • Kata-kata atau pujian, misalnya ucapkan terima kasih, aku mencintaimu, kamu terlihat sungguh tampan atau cantik hari ini, dan kata-kata lainnya.
  • Quality time dengan pasangan, gunakan waktu luang anda untuk lebih mengenal pasangan satu sama lain.
  • Adanya kontak fisik, agar lebih intim anda bisa memulainya dengna bergandengan tangan, pelukan, mengusap, atau memainkan rambut.
  • Memberikan hadian pada pasangan untuk menunjukan rasa cinta
  • Lakukan hal yang membuat pasangan senang misalnya membantunya mengerjakan tugas rumah tangga.

Kenali bahasa cinta pasangan anda, lalu cobalah bertindak sesuai dengan bahasa cinta yang ia miliki.

2.      Menjadi sosok yang terus mendukungnya

Bukan hanya hadiah yang dibutuhkan oleh pasangan, anda bisa membuatnya merasa spesial dengan selalu berada disampingnya. Bukan hanya saat mengarungi suka dan duka saja, anda juga mendukungnya untuk mencapai apa yang pasangan inginkan.

Adanya diri anda sebagai sosok pendukung, tentu menjadi penyemangat dan tempat bersandar di kala lelah. Sebuah studi yang dimuat dalam American Psychological Assosiation mengungkapkan jika orang-orang yang menerima dukungan dari pasangannya mengaku bahwa mereka lebih puas dengna hubungan yang dijalani.

3.      Jalin komunikasi

Menjalin komunikasi dengan baik juga dapat menjadi tanda jika dia adalah seseorang yang spesial misalnya melalui pesan teks, telpon, hingga videocall. Meskipun kedengarannya sepele namun mengirim pesan kepada pasangan baik itu memberi kabar, mengingatkan sesuatu, ataupun mengutarakan perasaan dapat menunjukan jika anda peduli terhadap pasangan.

Perhatian dan kepedulian itulah yang membuat pasangan terkesan dan menganggap dirinya sebagai orang yang spesial.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *