Cara Memahami Apa Yang Pria Rasakan Dan Pikirkan

Cara Memahami Apa Yang Pria Rasakan Dan Pikirkan

Cara Memahami Apa Yang Pria Rasakan Dan PikirkanCara Memahami Apa Yang Pria Rasakan Dan Pikirkan

Wanita mungkin manusia yang sulit ditebak jalan pikirannya. Sebenarnya hal ini bukan hanya dialami oleh kalangan wanita saja namun juga pria. Mungkin anda pernah kebingungan saat memahami pasangan anda sendiri, untuk itu berikut ini merupakan cara terbaik untuk memahami pikiran seorang pria.

Memahami pria dengan mengulik isi pikirannya

Sebelum anda mencoba untuk memahami pasangan anda, mungkin ada baiknya anda mengenali terlebih dahulu apa yang sesungguhnya dipikirkan oleh pria? Mengerti apa yang mereka pikirkan sebenarnya merupakan salah satu kunci agar hubungan anda terus awet. Jika anda tidak dapat memahami isi pikiran pasnagan, tentu sulit bagi anda untuk mencapai sebuah kesepakatan saat mengalami sebuah masalah bersama.

Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat diulas di bawah ini mengenai pemikiran yang biasanya ditemui oleh sebagian besar kaum pria. Bisa jadi setelah anda membacanya maka akan ada titik terang bagi anda untuk memahami pasangan lebih dalam. Berikut penjelasannya:

1.      Mencoba memahami masalah komitmen

Komitmen tentu adalah hal yang penting dalam hubungan, apalagi jika sudah menikah. Salah satu cara untuk memahami pasangan adalah mengetahui atau memahami apa yang mereka pikirkan mengenai komitmen dan pernikahan. Umumnya pria yang berusia di bawah 30 tahun cenderung lebih senang bermain-main sebelum akhirnya menjalin hubungan yang lebih serius.

Mereka akan berani melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan setelah dianggap sudah mapan secara ekonomi. Selain mengenai kemapanan, komitmen umumnya juga muncul dari latar belakang keluarga mereka yang mengalami konflik keluarga yang disebabkan oleh sang ayah. Cobalah untuk memahami pria, jangan terlalu mendesarkan dengan mengetahu apa yang menjadi penyebab ia ketakutan akan komitmen.

2.      Mendukung decara hati ke hati saat terjadi konflik

Meskipun pasangan anda terlihat tangguh dan kuat, sebenarnya pria juga membutuhkan dukungan emosional seperti anda. Bahkan reaksi emosional yang ditunjukan terkadang lebih besar dibangkan wanita. Namun, belum tentu anda menyadari apa yang sebenarnya mereka rasakan, pria cenderung menutup diri dari orang lain agar tak menampakan kerapuhannya.

Akibatnya saat merasa sedih terkadang mereka ungkapkan dengan ekspresi marah karena kemarahan merupakan simbol dari kekuatan. Sehingga terkadang anda menjadi salah paham karena itu.

Mulailah memahami pasangan anda dengan melakukan pendekatan dari hati ke hati. Jangan telalu sering anda menghakiminya, karena sulit bagi mereka menunjukan kerapuhan.

3.      Menyeimbangkan kontrol dalam hubungan

Anda harus tahu jika sebagian besar pria merasa lebih kompeten saat mereka melihat wanita atau pasangannya bahagia karena dirinya. Namun tak sedikit pula pasangan wanita yang justru mengambil kontrol hubungan tanpa menyeimbangkan peran pasangan prianya. Tentu saja hal ini akan membuat pria merasa tidak dihargai dan membuarkan wanita yang mengerjakan segalanya. Untuk itu cobalah lebih memahami pasangan anda melalui memberikannya ruang yang cukup agar mereka dapat memiliki peran yang sama dalam hubungan anda.

Seimbangkanlah peran dan tuga masing-masing, misalnya saja, seorang suami sedang mencari nafkah untuk pendidikan anak, sedangkan anda juga masih bekerja untuk membeli berbagai kebutuhan rumah tangga. Sebenarnya kunci dari memahami seorang pria adalah komunikasi yang baik. Memahami pikiran pria maupun wanita, memang harus ada usaha yang besar. Karena itu, anda perlu berkomunikasi agar anda dan pasangan sama-sama mengetahui apa yang diinginkan.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *