pasangan intim

Cara Menambah Keintiman Tanpa Penetrasi Seksual

Keintiman dalam hubungan memang merupakan sesuatu yang harus selalu terjaga walau hubungan anda dan pasangan sudah terjalin relatif lama. Sebagai pasangan menjaga keintimana dapat memberikan rasa nyaman serta aman. Dengan keintiman ikatan emosi antara anda dan pasangan akan semakin kuat. Untuk menjaga keintiman memang tidak selalu dilakukan dengan berhubungan seks. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk terus menjaga keintiman walaupu tanpa adanya penetrasi seks. Berikut ini beberap jal yang patut anda coba:

Cuddling

Cuddling atau biasa familiar ditelinga kita dengan nama ‘kelonan’, merupakan salah satu aktivitas yang bisa anda dan pasangan lakukan untuk mempererat keintiman. Kelonan bisa dilakukan di berbgai tempat, seperti kamar tidur ataupun di sofa ruang TV. Aktivitas yang bisa dibilang dengan saling berpelukan ini membuat anda dan pasangan menjadi merasa sangat dicintai serta diinginkan. Dengan berpelukan maka anda akan merasakan energi yang positif satu sama lain. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih hangat, maka anda dan pasangan bisa melakukannya tanpa sehelai benang pun. Gesekan kulit secara lembut akan memunculkan sensasi romantis tersendiri.

Frottage

Frottage ialah salah satu cara untuk menambah keintiman tanpa penetrasi seks serta tanpa melepas pakaian. Frottage dilakukan dengan cara wanita duduk diatas pria sambil berpelukan dan wanita menggesek-gesekan vagina pada penis. Saat melakukan frottage, anda juga bisa saling berciuman, memegang kelamin, memegang payudara atau sambil bertatapan satu sama lain. Cara ini sangat ampuh untuk menambah keintiman, karena anda bisa saling bermesraan dengan sangat menyenangkan.

Menstimulasi pada tiap bagian tubuh

Agar anda dan pasangan menjadi semakin intim, maka tak ada salahnya untuk saling menyentuh satu sama lain pada bagian sensitif. Anda bisa melakukan cara ini dengan saling bercanda bersama atau saling memijat. Anda bisa melakukannya dengan tanpa pakaian sehelai pun. Anda bisa mulai dengan berpelukan atau berciuman, dan salin membelai tiap bagian tubuh dengan lembut. Biarkan salah satu orang yang dominan memulai dengan menyentuh bagian tubuh, bisa anda atau pasangan anda. Tak perlu terburu-buru, nikmati setiap bagian tubuh pasangan anda dan jangan terlalu tipis sentuhannya. Lakukan dengan penuh kemesraan. Untuk menambah sentuhan yang mantap, gunakan lotion atau baby oil, sambil memijat satu sama lain. Pijat dan sentuh bagian-bagian yang pasangan Anda suka, sambil mengatakan ucapan romantis penuh kasih.

 Oral seks atau masturbasi bersama

Oral seks merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan tanpa andanya penetarsi vagina. Anda bisa saling mendapatkan orgasme dengan saling mengoral satu sama lain, seperti menggunakan gaya 69. Selain saling mengoral seks, anda juga melakukan masturbasi bersama. Sambil menonton film romantis, anda dan pasangan akan merasa semakin intim walau tanpa melakukan hubungan seksual.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *