Cara Mudah Membuat Pasangan Tersenyum Setelah Menghadapi Masalah Hebat

Cara Mudah Membuat Pasangan Tersenyum Setelah Menghadapi Masalah Hebat

Cara Mudah Membuat Pasangan Tersenyum Setelah Menghadapi Masalah Hebat

Setiap pasangan tentu pernah melakukan sebuah kesalahan entah disengaja maupun tidak, terkadang kesalahan yang dibuat menimbulkan sebuah konflik yang besar dalam pernikahan. konflik yang terjadi terkadang mengakibatkan perdebatan yang besar. Meskipun perdebatan dalam hubungan adalah hal wajar, namun yang menjadi masalah terkadang banyak pasangan yang memilih untuk saling menghindar  atau saling berdiam diri seusai perdebatan tersebut.Cara Mudah Membuat Pasangan Tersenyum Setelah Menghadapi Masalah Hebat

Rasanya begitu canggung untuk kembali mesra, namun sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kemesraan seusai bertengkar. Agar hubungan anda dan pasangan tidak semakin merenggang berikut ini adalah tips untuk membuat pasangan tersenyum kembali setelah menghadapi masalah antara lain:

1.      Berikan pasangan pelukan hangat

Pelukan adalah bahasa tubuh yang paling disukai, pelukan dibutuhkan saat seseorang merasa sedih, tak berdaya, atau melepas kerinduan. Ternyata pelukan juga dapat anda lakukan untuk mengembalikan senyum pasangan setelah bertengkar. Meskipun sederhana namun memiliki banyak pengaruh terhadap orang yang anda peluk. Sebuah pelukan menunjukkan bahwa anda sangat peduli, serta pasangan merasa jika dirinya dicintai dan diterima. bahkan banyak penelitian yang membuktikan jika pelukan dapat melepaskan hormon oksitosin (hormon yang mengatur suasana hati) sehingga seseorang yang dipeluk merasa lebih rileks dan dapat melepaskan stres. Untuk itu tak ada salahnya memberikan pelukan hangat dan lembut pada pasangan.

2.      Biarkan pasangan mengungkapkan emosinya

Daripada terus berdiam diri dan saling memendam keinginan masing-masing, lebih baik ajaklah berbicara. Tanyakan pada pasangan tentang apa yang telah terjadi dan dengarkan cerita pasangan baik-baik. Jika sudah carilah solusi bersama untuk masalah yang sedang dihadapi. Bahkan hanya dengan menjadi pendengar yang baik untuk pasangan dapat membuatnya merasa lebih lega. Ingatlah jangan mencoba untuk mengomentari, menghakimi atau berbicara dengan nada yang tinggi dengan pasangan.

3.      Masaklah makanan yang enak untuk pasangan

Terkadang emosi akan mereda setelah seseorang makan. Emosi yang dialami dapat dipicu oleh berbagai hal, bukan hanya karena ada masalah. Namun bisa saja karena perut yang kelaparan. Untuk itu, tak ada salahnya untuk memasak makanan yang enak sesuai kesukaan pasangan, selain itu hal ini bisa menjadi salah satu tanda cinta yang sederhana namun berharga bagi pasangan.

4.      Beri pujian pada pasangan

Ingatlah untuk selalu menghargai apapun usaha pasangan anda, jangan ragu untuk memberinya pujian. Pujian yang sederhana dari orang yang dicintai tentu membuat pasangan anda sedang. Anda dapat menggunakan pujian seperti “terima kasih kamu telah bekerja keras.” Atau kalimat lainnya. Meskipun sederhana terkadang justru penghargaan seperti inilah yang lebih dibutuhkan pasangan, dengan saling menghargai dan mengakui hubungan anda berdua akan lebih kuat.

5.      Beri pijatan santai pada pasangan

Tak ada salahnya untuk memijat bagian bahu pasangan, pijatlah dengan lembut karena dapat membuat otot rileks dan melepaskan stres. Pijat tubuh pasangan sambil bersantai menonton serial TV atau sambil bercanda di atas kasur. Buatlah suasana yang santai sehingga pasangan dapat melupakan masalahnya sejenak.

Dengan berbagai cara yang telah dijelaskan bukan hanya masalah yang dihadapi lebih mudah selesai, hubungan anda dan pasangan pun akan lebih erat. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika dilakukan terus menerus hubungan akan langgeng.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *