Cara Tepat Memberitahu Pasangan Jika Dia Tidak Memuaskan Di Ranjang

Cara Tepat Memberitahu Pasangan Jika Dia Tidak Memuaskan Di Ranjang

Cara Tepat Memberitahu Pasangan Jika Dia Tidak Memuaskan Di Ranjang

Hubungan di ranjang tentu menjadi salah satu kunci untuk mempertahankan pernikahan yang harmonis dan langgeng. Tentu jika salah satu pihak merasa tidak puas dengan aktivitas tersebut hal ini akan berpengaruh besar pada hubungan pernikahan. pembahasan mengenai seks tentu menjadi pembahasan yang cukup sensitif bagi anda dan pasangan. Namun, keterbukaan kedua pasangan memang diperlukan untuk mencapai hubungan yang sehat termasuk dalam hal kenikmatan dan kepuasaan di ranjang.Cara Tepat Memberitahu Pasangan Jika Dia Tidak Memuaskan Di Ranjang

Lalu bagaiman cara yang tepat untuk memberitahu pasangan jika anda tidak puas di ranjang tanpa menyinggung perasaannya? Untuk lebih lengkap anda dapat menyimak pembahasan berikut ini.

Pasangan merasa tidak puas adalah hal yang wajar

Anda perlu memahami jika banyak pasangan yang mengharapkan hubungan seks mereka bernuansa erotis. Seorang suami mungkin mengharapkan jika istri bermain lebih liar dan aktif. Sedangkan istri ingin sang suami bermain lebih agresif sehingga mendapatkan klimaks. Sayang, apa yang diharapakan oleh kedua pasangan terkadang tidak sesuai dengan kenyataannya. Ada berbagai permasalahan yang muncul pada kehidupan seksual pasangan suami-istri.

Seorang terapis psikoseksual yang berasal dari College of Sexual Relationship Therapists (COSRT) bermana Krystal Woodbridge, janagn menempatkan masalahan seksual menjadi permasalahan satu pihak saja. Tentunya baik anda maupun pasangan masih dapat memuaskan satu sama lain, caranya terbuka pada permasalahan seks itu sendiri.

Cara mengomukasikan pada pasangan

Meskipun anda meraga tidak yakin untuk menyampaikan masalah kepuasan saat di ranjang. Woodbridge mengungkapkan jika pasangann yang memiliki masalah seksual, tidak memiliki masalah terkait keintiman. Hal ini karena mereka berhasil mengomunikasikan masalah dengan baik. Untuk memulainya, simak beberapa tips berikut ini:

1.      Cari waktu yang tepat

Memberitahu pasangan mengenai masalah seksual tentu membutuhkan waktu yang tepat. Ada baiknya, jangan memberitahu secara langsung menganai permasalahan yang anda rasakan setelah berhubungan seks dengannya. Misalnya, ajak pasangan bersantai sambil menonton TV atau seusai makan malam. Buatlah suasana obrolan menjadi lebih santai dan ingat jangan sampai terbawa emosi.

2.      Jangan menyalahkan pasangan anda

Yang perlu anda ingat saat membicarakan masalah ini pada pasangan adalah jangan menyalahakannya, cobalah untuk membicarakan mengenai ekspetasi, keinginan,atau ketakutan yang selama ini anda rasakan secara jujur. Dalam konteks ini kurang puas saat berhubungan seks dengan pasangan dikarenakan kurang mencapai klimaks, untuk itu anda bisa membicarakannya dengan santai.

Komunikasikan sebaik mungkin, tanpa melibatkan emosi dan arahkan diskusi anda pada solusi yang tidak merugikan kedua pihak.

3.      Eksplorasi gaya seks dan sentuhan fisik

Cara memberitahu pasangan saat ia kurang memuaskan adalah dengan mengajak pasangan untuk mengeksplorasi gaya seks lain. Terkadang melakukan gaya seks yang itu-itu saja, terasa membosankan dan seperti rutinitas belaka. Untuk itu tak ada salahnya untuk membicarkaan tentang gaya seks yang lebih menggairahkan, sehingga momem di ranjang menjadi lebih sesnsual, dinantikan kedua pasangan. baik anda maupun pasangan akan lebih bergejolak.

Setidaknya dengan mengeksplorasi gaya seks lain dapat meningkatkan hasrat seksual kedua pasangan. anda dan pasangan bisa mencari informasi ini pada majalah atau artikel di situs website.

Saat tiba waktunya untuk bercinta, cobalah melakukan sentuhan fisik yang berbeda seperti memberikan pijatan sensual, menggodanya, melakukan quickie sex, atau candaan seksual.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *