Cara Tepat Untuk Memanjakan Istri Agar Lebih Bahagia

Cara Tepat Untuk Memanjakan Istri Agar Lebih Bahagia

Cara Tepat Untuk Memanjakan Istri Agar Lebih BahagiaCara Tepat Untuk Memanjakan Istri Agar Lebih Bahagia

Saat menikahi wanita yang dicintai tentu rasanya anda selalu ingin membuat mereka merasakan kebahagiaan. Bahkan kata orangtua istri yang bahagia dapat memperlancar rejeki si suami. Bahkan ada pendapat lain yang mengatakan jika kebahagian pernikahan dimulai dari istri yang bahagia.

Oleh karena itu banyak suami yang berkonsultasi pada teman dekat atau anggota keluarga yang lebih dahulu menikah untuk mengetahui bagaimana cara tepat untuk membahagiakan sang istri. bahkan banyak orang yang menyarankan suami agar lebih memanjakan istrinya.

Cara tepat memanjakan istri di rumah

Memanjakan istri tak harus memberikan barang mewah atau liburan ke tempat yang jauh. Perilaku yang sederhana terkadang dapat membuat istri merasa bahagia. Anda mungkin bisa melakukan beberapa hal yang jarang anda lakukan, hal sederhana namun dilakukan dengan setulus hati dan cara yang manis akan adalah cara untuk memanjakan istri di rumah. Untuk itu simak tipsnya di bawah ini :

1.      Buatlah surat cinta

Selama bersama pasangan mungkin anda tidak pernah memberinya surat cinta. Jika memang demikian cara ini mungkin bisa anda coba.

Karena perkembangan teknologi yang semakin maju, sangat jarang bagi seseorang mengirim sebuah surat.

Menulis surat cinta dengan tangan sendiri adalah salah satu bentuk ungkapan cinta kasih dan kepedulian paling special dan romantis bagi sang istri. anda tak perlu mencari kata-kata puitis atau lirik lagu romantic di internet. Cukup tulis sesuatu yang ingin anda sampaikan, katakanlah betapa bahagianya anda mendapatkan wanita secantik dia atau ucapkan kekaguman anda terhadap istri.

2.      Pahami bahasa cinta yang diingin oleh istri

Ketahuilah jika setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengungkapkan sekaligus mengartikan sebuah cinta. Bisa saja bahasa cinta yang selama ini anda tunjukan kepada istri, kurang tepat dan membuat istri berpaling dari anda.

Mungkin bahasa cinta setiap orang berbeda termasuk anda dan pasangan. namun jangan berkecil hati sebab pada umumnya ada 5 bahasa cinta yang paling sering ditemui adalah sebagai berikut :

  • Melalui kata-kata pujian. Contohnya “aku mencintaimu” atau “kamu tampak sangat cantik hari ini” dan kalimat pujian lainnya.
  • Sentuhan fisik, contoh bergandengan tangan, memeluk, mengelus kepala, atau sentuhan fisik lainnya.
  • Tindakan, contoh saat istri sedang sibuk memasak anda berinisiatif untuk membantunya.
  • Memberikan hadiah atau kejutan. Contoh sepulang kerja anda tidak lupa untuk memberikan makan favorit pasangan atau makanan yang memiliki kenangan berdua.
  • Menghabiskan waktu luang bersama, di tengah kesibukan anda tak ada salahnya untuk meluangkan waktu bersama pasangan meskipun hanya sekedar makan malam.

Dari semua cara yang telah dijelaskan diatas pilihlah yang paling cocok dengan istri anda, jangan ragu untuk konsultasi dengan seorang yang ahli dalam pakar cinta.

3.      Sempatkan ngobrol setiap hari

Terkadang banyaknya pekerjaan di kantor membuat anda terpaksa menghabiskan waktu di rumah untuk bekerja. Hal itu tentu berakibat dengan komunikasi yang berkurang antara anda dan pasangan. padahal komunikasi adalah salah satu pondasi dalam membangun pernikahan yang harmonis.

Oleh karena itu sempatkan waktu setidaknya 30 menit untuk mengobrol bersama istri. jauhkan diri dari TV, anak, telepon, Laptop, atau hal lain yang akan merusak obrolan anda.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di http://maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *