bentuk penis

Edukasi Seksual : Beda Bentuk Penis, Beda Posisi Seksnya

Edukasi Seksual : Beda Bentuk Penis, Beda Posisi Seksnya

Selain seberapa lama anda bisa bertahan di atas ranjang, ternyata hal lain yang menjadi favorit para wanita ialah bentuk penis. Pastinya, anda sebagai pria pernah terbersit suatu pertanyaan apakah benar pasangan anda benar-benar bisa merasakan kepuasaan saat bercinta. Jika anda penasaran, maka berikut ini beberapa bentuk penis yang bisa membuat wanita anda semakin bergairah di ranjang.

The Big Guy

Dapat dikatakan, ukuran penis merupakan sesuatu hal yang bersifat subyektif. Hal tersebut pernah diteliti oleh seorang seksolog bernama Dr. Vijaysarathi Ramanatha. Ukuran penis yang tergolong rata-rata berukuran 5.5 inc (14 cm) dan ukuran ketebalannya rata-rata 9,7 cm. Menurut penelitian Dr. Vijaysarathi , ukuran penis yang tergolong panjang bisa mencapai 7 inc (16 cm). Jika anda memiliki ukuran penis lebih dari 9,7 cm maka anda tergolong pria berpredikat The Big Guy. Penis yang panjang dan besar tentunya bisa menjadi suatu yang menyenangkan bagi pasangan.

The Curved One

Bukan ukuran penis yang penting, namun bentuknya, bergitulah pendapat yang berhubungan dengan bentuk penis The Curved One. Pria yang memiliki penis  dengan panjang 5.5 – 7 inc biasanya memiliki bentuk penis yang melengkung ke depan atau ke bawah. Sedangkan untuk the curved one, bentuk penisnya melengku ke atas. Jika anda memiliki bentuk penis seperti ini, maka anda bisa sangat membantu pasangan untuk mencapai klimaks. Sebab penis yang melengkung ke atas dapat menstimulasi G-Spot.

Always Hooked

Bentuk penis ini menerupai the curved one, namun yang berbeda ialah posisinya yang melengkung ke arah bawah. Posisi missionaris sepertinya bukan gaya yang cocok bagi anda yang memiliki penis yang seperti ini karena akan menyulitkan. Namun jika anda melakukan doggy style, maka pasangan anda akan mencapai kepuasan.

Jika kondisi penis anda tidak seperti ulasan di atas, maka anda tidak perlu mencoba atau merubah bentuk penis anda. Apapun bentuk penis anda, pastinya akan ada posisi seks yang pas untuk anda. Yang terpenting ialah saling mengkomunikasikan keinginan anda dan pasangan satu sama lain dan intimasi. Sebab, kenyamanan menrupakan faktor utama yang menentukan kepuasan ranjang.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *