Hal yang Wajib Dihindari Pria Sebelum Berhubungan Intim

Hubungan seks semestinya dapat menjadi suatu aktivitas yang dilakukan secara spontan. Terkadang, tanpa perencanaan yang matang hubungan seks menjadi sesuatu yang mengejutkan. Agar hubungan seks yang anda lakukan dapat berakhir dengan perasaan puas, maka berikut ini beberapa hal yang perlu anda hindari saat akan berhubungan seks dengan pasangan.

Buang air kecil

Baik bagi wanita dan pria, terkadang muncul rasa gugup saat akan memulai hubungan seks. Rasa gugup yang muncul tersebut seringkali ditunjukkan dengan keinginan untuk buang air kecil. Menurut beberapa ahli seksologi, bahwa buang air kecil sebelum berhubungan seks memiliki risiko untuk membiarkan bakteri berkembang menjadi kuman penyakit pada organ kelamin. Maka sebelum berhubungan seks, maka pastikan setengah jam sebelumnya anda telah buang air kecil dan membersihkan alat vital secara maksimal.

Mengonsumsi Obat Antihistamin

Antihistamin adalah obat yang biasa dikenal sebagai jenis obat penenang dalam proses penyembuhan vertigo dan demam. Saat anda mengkonsumsi jenis obat tersebut, maka akan membuat tubuh anda menjadi lebih relaks. Namun, walaupun demikian mengkonsumsi antihistamin sebelum berhubungan seks ternyata memiliki risiko yang dapat menyebabkan ejakulasi dini pada pria dan lubrikasi yang berlebihan pada vagina. Tentunya bila hal ini terjadi maka akan menurunkan kualitas hubungan intim anda dan pasangan.

Mengkonsumsi Minuman Beralkohol

Minuman dengan kadar alkohol yang tinggi seperti Whiskey dan Vodka sebaiknya dihindari sebelum anda berhubungan seks. Bila dalam tubuh terdapat kadar alkohol yang tinggi maka akan dapat berakibat buruk pada vagina yaitu kurangnya lubrikasi sehingga dapat menyebabkan lecet saat berhubungan seks, sedangkan pada pria akan menurunkan performa penis saat ereksi.

Mencukur rambut kemaluan sebelum bercinta

Tak hanya wanita, pria juga terkadang menginginkan area alat kelaminnya bersih dari rambut kemaluan. Bila anda melakukan shaving sebelum berhubungan seks, maka berhati-hatilah terhadap risiko terkena iritasi dan bahkan bisa menjadi infeksi penyakit kelamin. Hal tersebut bisa terjadi karena saat anda mencukur pubis maka terdapat kemungkinan permukaan kulit lecet karena cukuran. Walaupun anda tidak merasakan perih, namun tetaplah berhati-hati karena kemungkinan tersebut sangat besar terjadi.