Haruskah Pasangan Bulan Madu Setelah Resmi Menikah?

Haruskah Pasangan Bulan Madu Setelah Resmi Menikah?

Haruskah Pasangan Bulan Madu Setelah Resmi Menikah?Haruskah Pasangan Bulan Madu Setelah Resmi Menikah?

Pesta pernikahan telah berlalu, dan anda telah resmi menikah dengan pasangan. salah satu hal yang dinantikan oleh pasangan pengantin baru adalah bulan madu, sebuah petualangan yang manis di awal pernikahan.

Bulan madu umumnya dijadikan sebagai momentum membangun keintiman pasangan suami istri. istilah bulan madu mulai populer saat abad ke 16. Orang-orang pada zaman itu memandang bulan madu sebagai bulan-bulan awal pernikahan bukan sebagai perjalanan atau trip ke suatu tempat seperti yang sedang tren saat ini. Namun yang menjadi persoalan apakah harus pasangan yang barus saja resmi menikah langsung melangkah pergi berlibur untuk bulan madu? Simak pembahasan lebih jelas di bawah ini.

Apakah harus bulan madu dilakukan oleh pasangan pengantin baru?

Menurut Herwin Winata dari Concierge Honeymoon Manager, Weddingku berpendapat bulan madu merupakan langkah awal bagi pasangan mencicipi indahnya kehidupan rumah tangga. Kegiatan bulan madu adalah jalan-jalan bersama pasangan akan menjadi sebuah kenangan dan memori. Saat anda berbulan madu tentu anda akan merasa sensasi yang berbeda. Yang pastinya bulan madu akan berbeda saat anda dan pasangan masih dalam masa pacaran.

Apalagi jika keluarga anda belum memiliki buah hati, karena kelak saat anda telah memilii anak tentu akan sedikit waktu anda untuk bermesra-mesraan dengan pasangan sendiri. untuk itu, disarankan pasangan pengantin baru memilih destinasi bulan madu sesuai dengna kesepakatan bersama, agar keduanya saling menikmati dan memiliki kenangan indah bersama.

Anda tak perlu menguras biaya yang besar untuk melakukan bulan madu, anda bisa memilih destinasi tempat yang murah namun tetap nyaman untuk dikunjungi berdua. Jika anda ingin memiliki momen indah dengan pasangan maka ada baiknya menyempatkan waktu untuk berbulan madu. Bulan madu tidak bisa disamakan dengan acara liburan lainnya. Karena hal ini berpengaruh pada keintiman kedua pasangan.

Manfaat bulan madu

Agar semakin meyakinkan anda, berikut ini ada beberapa  manfaat yang didapatkan dari bulan madu antara lain:

1.      Waktu untuk bermesra-mesraan

Dengan bulan madu anda dan pasangan akan memiliki waktu untuk memadu kasih, sehingga rasa cinta dan gairah akan meningkat. Cinta dan gairah sangatlah penting untuk membangun hubungan pernikahan yang sehat. Selain itu, memiliki waktu bermesraan akan meningkatkan harga diri dan suasana hati sepenuhnya.

2.      Kesempatan fokus pada pasangan

Bulan madu hanya ditujukan untuk kedua pasangan. Tinggalkan hal lain yang diluar hubungan anda berdua, misalnya pekerjaan dan beberapa tugas rumah tangga. Selama berbulan madu bebas melakukan hal apapun bersama pasangan, mulai dari saling mengobrol, mencium, hingga kegiatan lain yang disukai seperti hiking, berjemur di pantai, atau sekadar jalan-jalan santai.

3.      Meningkatkan kepercayaan

Kecurigaan pasti akan menyelimuti setiap pasangan jika mereka tak saling bermesraan. Kecurigaan yang anda rasakan akan berpengaruh buruk pada hubungan anda bisa saja berakhir pada keretakan rumah tangga. Untuk itu dengan menunjukan cinta saat berbulan madu akan meminimalisir rasa curiga pada pasangan.

4.      Melancarkan komunikasi yang terjalin

Komunikasi adalah salah satu pondasi penting dalam membangun pernikahan. terkadang kehidupan bisa mengalami konflik yang besar hanya karena masalah komunikasi yang kurang baik. Saat anda sedang mengalami situasi ini, tak ada salahnya untuk mengajak pasangan pergi bulan madu. Akan ada banyak waktu berdua sehingga anda dan pasangan akan lebih banyak berkomunikasi dan bertukar pikiran.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *