Hubungan LDR Juga Bisa Berlanjut Ke Jenjang Yang Pernikahan

Hubungan LDR Juga Bisa Berlanjut Ke Jenjang Yang Pernikahan

Hubungan LDR Juga Bisa Berlanjut Ke Jenjang Yang PernikahanHubungan LDR Juga Bisa Berlanjut Ke Jenjang Yang Pernikahan

Baik karena pendidikan ataupun pekerjaan, terkadang seseorang harus menjalani hubungan jarak jauh atau yang dikenal dengan LDR. Layaknya hubungan cinta lainnya menjalani hubungan LDR juga memiliki suka dan duka. Pada awalnya mungkin sulit bagi kedua pasangan menjalani hubungan ini, mungkin ada  perasaan tidak terima akan perpisahan yang terjadi.

Hubungan LDR apakah berakhir dengan perpisahan atau keseriusan?

Hubungan LDR Juga Bisa Berlanjut Ke Jenjang Yang PernikahanBerpisah dari pasangan membuat hari-hari anda dipenuhi dengan rasa rindu, namun bagaimana lagi pasangan harus mampu beradaptasi dengan kondisi yang sedang terjadi. Selama berjalannya waktu lama kelamaan baik anda dan pasangan akan mulai terbiasa. Namun tetap saja masih tersimpan harapan agar dapat menjalani kebahagiaan bersama lagi. Terkadang untuk menepis rasa rindu dan sepi anda berusaha mengalihkan diri dengan berbagai aktivitas dan kebiasaan baru.

Menjalani hubungan LDR memang tak semudah kelihatannya terkadang untuk mengatasi rasa sepi beberapa orang tergoda untuk menjalin hubungan dengan pihak lain. Hingga pada kondisi tersebut hubungan LDR diwarnai dengan rasa tidak percaya, cemburu, gelisah, dan berbagai pertengkaran karena salah paham atau perselingkuhan. Sebenarnya banyak hubungan LDR yang berakhir pada perpisahan.

Namun nyatanya hal itu tidak selamanya terjadi, terbukti dari kisah cinta Tasya kamila dan suaminya Randi yang menjalin hubungan LDR dan berakhir pada pernikahan. Meskipun anda merasa ragu dengan hubungan jarak jauh. Apakah dapat bertahan lama, atau paangan yang hanya bermain-main.

Tanda hubungan LDR yang dijalani serius oleh pasangan

Untuk lebih jelasnya berikut ini merupakan tanda jika pasangan anda serius menjalani hubungan LDR dengan anda.

1.      Komunikasi yang terjalin masih aktif dan pasangan berusaha menunjukan keadaan yang menyenangkan

Kunci dari suksesnya hubungan LDR adalah komunikasi yang baik. Selama komunikasi yang anda jalani dan pasangan masih aktri serta setiap kali berkomunikasi pasangan selalu menunjukan keadaan yang menyenangkan. Hal itu bisa jadi tanda jika hubungan anda baik-baik saja. oleh karena itu untuk mengetahui apakah hubungan yang dijalani baik-baik saja maka bisa dilihat dari cara berkomunikasi anda dan pasangan. pikirkan seandainya komunikasi yang terjalin antara anda dan pasangan buruk maka bisa jadi anda akan dipenuhi dengan pemikiran yang negatif dan berniat untuk melakukan hal negatif pula. Perilaku seperti itu justru akan merusak hubungan anda dan pasangan.

2.      Dia tidak berhenti menyatakan rindu kepada anda atau merespon kerinduan anda dengan tanggapan yang baik

Mungkin tidak setiap saat, namun pernyataan rindu akan meyakinkan anda jika apa yang dikatakan pasangan adalah benar adanya. Atau saat anda sering menyatakan rindu dan pasangan menyatakan kerinduan yang sama terhadap anda. Pasangan yang serius dengan hubungan LDR dapat dilihat dari perilakunya yang membuat anda tidak merasa ragu dengannya.

3.      Dia tetap menyimpan kisah perjalanannya untuk diceritakan pada anda

Jangan khawatir akan kehabisan topik pembicaraan nanti, jika pasangan anda serius dengan hubungan yang dijalani maka ia akan selalu menyimpan kisah perjalanannya untu diceritakan pada anda. Pasangan akan merasa senang jika anda selalu setia mendengarkan ceritanya. Dalam situasi itu tugas anda adalah memberikan respon positif setiap kali pasangan bercerita. Mungkin kamu akan merasa sedikit bosan menjadi pendengar, namun cobalah untuk membuatnya senang dengan menyimpan kisah anda yang dapat anda ceritakan pada pasangan. meskipun anda terpisah oleh jarak namun bukan penghalang bagi anda untuk saling berbagi cerita.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *