Humor Adalah Salah Satu Kunci Hubungan Asmara Yang Awet Dan Bahagia

Humor Adalah Salah Satu Kunci Hubungan Asmara Yang Awet Dan Bahagia

Humor Adalah Salah Satu Kunci Hubungan Asmara Yang Awet Dan Bahagia

Humor Adalah Salah Satu Kunci Hubungan Asmara Yang Awet Dan BahagiaHumor dalam hubungan percintai bisa dibilang suatu hal yang penting. Karena tak selamanya saat anda bersama pasangan harus membahas hal yang serius. Hubungan cinta yang ideal adalah kedua pasangan menyampaikan candaan atau lelucon saat menikmati moment bersama.

Adanya humor dalam hubungan bisa menjadi tanda jika kisah cinta anda baik dan sehat. Bahkan humor juga diperlukan saat anda dan pasangan sedang menghadapi situasi yang menyulitkan. Hal ini juga mengartikan setiap masalah apapun yang sedang dihadapi akan dilewati bersama dan masih bisa tersenyum sambil mencari jalan keluarnya.

Oleh karena itu pentingnya bagi anda dan pasangan untuk menyelipkan humor dalam hubungan. Untuk lebih meyakinkan anda berikut ini adalah alasan mengapa humor itu penting.

1.      Kedua pasangan akan merasa lebih bahagia

Mmenertawakan sebuah lelucon akan menghasilkan perasaan bahagia dalam diri anda. Apalagi jika hal itu dilakukan bersama pasangan, dampak yang anda rasakan akan jauh lebih bahagia serta dapat mengurangi stress atau tekanan psikologis yang sedang dialami.

Tertawa bersama pasangan akan memicu produksi hormon endofin. Hormon ini berada dalam otak manusia, endofin berfungsi untuk mengurangi rasa sakit serta meningkatkan sensasi kenikmatan. Hormon ini juga dapat memicu ikatan batin yang kuat antara dua orang atau lebih. Tertawa bersama pasangan akan membangun kedekatan antara satu sama lain.

2.      Kedua pasangn akan saling menghibur satu sama lain

Percaya atau tidak, jika ada seseorang yang dapat membuat anda tertawa pada saat kencan pertama. Maka besar kemungkinan anda untuk melakukan kencan selanjutnya, selain itu anda akan meraa ada kecocokan yang terjadi. Memang terkesan hal klasiknamun itu bisa jadi sebuah petanda baik.

Jika anda merasakan hal itu, maka itu menandakan jika anda dan pasangan saling menghibur satu sama lain. Hiburan sangat dibutuhkan dalam hubungan asmara karena lama kelamaan anda akan mengalami situasi bosan atau jenuh. Adanya humor akan menyingkirkan rasa bosan dalam hubungan.

3.      Hubungan menjadi semakin awet

Setiap hubungan asmara pasti rentan akan konflik, jika pasangan melaluinya tanpa ada humor maka masalah yang dihadapi akan terasa melelahkan dan meneganggkan. Sedangkan jika anda dan pasangan memiliki selera humor, maka masalah yang sedang terjadi dapat disikapi dengan lebih santai. Dengan demikian anda tidak akan mudah terbawa oleh amarah sehingga lebih mudah mencari solusi dari masalah yang akan muncul lagi.

Salah satu kunci untuk membangun hubungan asmara yang awet dan harmonis adalah kemampuan anda dan pasangan dalam menyelesaikan masalah. Adanya humor dalam komunikasi bersama pasangan dinilai sangat penting.

4.      Humor dapat mengartikan jika anda dan pasangan sama-sama nyambung

Saat anda dan pasangan menertawakan hal yang sama maka dapat menjadi bukti jika kedua pasangan memiliki tingkat kecerdasan dan selera humor yang sama. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ahli University of Queensland, Australia mengatakan jika  orang-orang akan cenderung mencari pasangan yang memiliki kemiripan dengan dirinya. Mulai dari aspek kecerdasan, selera humor, hingga latar belakang ekonomi.

Karena itu humo dalam hubungan asmara dapat menjadi petanda jika kedua pasangan adalah orang yang nyambung dan memiliki tingkat kecerdasan yang sama.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *