pria yang bikin penasaran

Jadilah Pria Yang Bikin Wanita Penasaran

Wanita adalah makhluk yang sangat mudah penasaran. Coba deh ingat-ingat, pasti lebih banyak wanita yang menyukai infotainment daripada pria. Hal itu karena rasa ingin tahu wanita atau lebih kepo dibandingkan dengan pria. Nah sebenarnya, kelebihan wanita ini sebenarnya bisa dimanfaat bagi anda yang ingin mendekati wanita yang anda sukai. Dengan membuat wanita semakin penasaran dengan anda, maka anda akan dengan mudah mendapatkan hatinya. Dengan rasa penasaran maka akan menjadi semakin menantang dan jika berhasil justrus si wanita akan berbalik mengejar anda. Namun begaimana caranya? Yak! Berikut ini beberapa tips untuk membuat wanita penasaran dengan anda.

Jangan Menjadi “Yes Man”

Banyak pria yang rela melakukan segalanya untuk mendapatkan wanita idamannya, bahkan hingga rela memberikan apapun yang diminta. Mungkin cara itu bisa dilakukan diawal-awal, namun jika terus menerus dilakukan maka wanita hanya akan memandang anda sebagai pria gampangan. Yap! Maka jangan menjadi “Yes Man”, karena tidak akan membuat wanita menjadi penasaran. Bahkan sebagian wanita menganggap pria yang terlalu berlebihan memberikan sesuatu diartikan sebagai bentuk pelecehan karena menganggap wanita tidak mampu. Saat anda mulai tidak memberikan sesuatu yang berlebihan atau selalu menuruti permintaannya, maka cepat lambat ia akan mulai memikirkan lebih dalam tentang sikap anda.

Dia akan mulai melihat mu berbeda

Tentunya saat rasa penasaran sudah terbangun, maka akan membuatnya terus memikirkan dan menyelidiki anda, sehingga pada akhirnya ia akan balik mengejar anda. Oleh karena itu, biasakanlah untuk mengatakan tidak pada permintaan wanita. Jika anda selalu memberi apa yang ia minta, maka ia tidak akan melihat anda sebagai pria yang bisa menjadi pemimpin, karena seorang pria akan menjadi pemimpin keluarga dan harus mampu mengarahkan istri dan anak-anaknya kelak.

Tunjukan Bahwa Anda Bukan Budak Cinta

Cara membuat wanita penasaran yang selanjutnya ialah dengan menunjukan bahwa anda adalah pria yang memiliki pendirian dan bukan budak cinta. Seorang pria yang memiliki pendirian tentunya dapat bersikap apabila dia melakukan suatu hal yang salah. Bukan seperti budak cinta yang selalu menuruti dan menganggap sikapnya selalu benar, padahal pada kenyataanya wanita melakukan kesalahan. Seorang pria yang punya kemampuan bersikap akan dilihat sebagai pria yang memiliki kepribadian yang bagus dan tentunya macho. Ini bukan soal menggunakan power sebagai lelaki untuk mengatur wanita, namun lebih pada memiliki kepribadian yang baik.

Tunjukan bahwa kamu bisa melepas dia.

Dalam masa pendekatan, sangatlah wajar apabila hubungan yang terjalin seperti layang-layang. Maksudnya seperti kadang tidak saling menguhubungi satu sama lain dalam waktu yang agak lama. Apabila kondisi ini anda alami, maka tetap tenang dan tunjukkan bahwa anda adalah pria yang rela melepaskan wanita. Saat anda terkesan tidak mengejar wanita, maka ia justru akan mengejar anda dan menanyakan mengapa anda tidak menghubunginya dalam waktu yang lama. Jika sudah demikian, maka bisa dipastikan ia sudah memiliki rasa pada anda.

Jangan Jadi Pria Yang Terlalu Khawatir

Cemas pada wanita yang didambakan merupakan sesuatu yang wajar, namun hal tersebut akan berubah menjadi hal yang tidak wajar saat kecemasan tersebut sangat berlebihan. Rasa takut kehilangan yang tinggi, bisa jadi karena anda merasa sangat sulit mendapatkan hatinya. Nah agar tidak merusak hubungan yang sudah mulai terjalin, maka berikan perhatian secukupnya saja seperti menanyakan apakah ia sudah sampai di rumah atau belum. Jangan terlalu sering menelpon atau mengirimkannya pesan untuk selalu makan atau jaga kesehatan, karena jika itu terus anda lakukan maka wanita akan menjadi bosan dan jengah dengan pola pendekatan anda. Jika anda tidak terlalu sering menghubunginya, maka jika rasa kangen sudah memuncak pada akhirnya ia yang akan menghubungi anda terlebih dulu.

Demikian beberapa hal yang dapat membuat wanita menjadi penasaran pada anda. Kesimpulannya ialah buatlah diri anda menjadi sebuah tantangan, bukan sebagai pria gampangan. Menjadi pemilih, bukan pria yang dipilih!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *