Kapan waktunya Pasangan Siap Untuk Menikahi Anda?

Kapan waktunya Pasangan Siap Untuk Menikahi Anda?

Kapan waktunya Pasangan Siap Untuk Menikahi Anda?Kapan waktunya Pasangan Siap Untuk Menikahi Anda?

Sebagai wanita yang telah menjalin hubungan lama dengan seseorang terkadang ada saatnya mereka menanyakan keseriusan kekasihnya. Tentu setiap wanita menginginkan jika ia dilamar oleh seseorang yang ia cintai. Namun semua orang tahu jika untuk menjalani sebuah pernikahan diperlukan waktu yang tepat, bukan cepat! Tentu anda dan pasangan butuh waktu yang cukup panjang untuk mengenal satu sama lainnya.

Mungkin banyak orang yang berhasil menjalin hubungan lebih dari 5 tahun pacaran, namun kekasih tak kunjung melamarnya. Sebenarnya seorang pria yang tak kunjung melamar anda bukan berarti mereka tak memiliki keseriusan dalam hubungan. Ada banyak alasan kenapa seorang pria tak kunjung melamar anda sampai saat ini.

Alasan kenapa pasangan tak kunjung melamar

Ada banyak alasan yang harus anda ketahui kenapa pasangan tak kunjung melamar anda, berikut ini adalah beberap kemungkinan yang mungkin terjadi dalam pasangan anda :

  • Masing ingin fokus dalam karirnya. Masih banyak pria yang fokus dengan karir dan pekerjaan yang digelutinya sekarang, sedangkan wanita dokus akan status hubungan. Kebanyakan pria akan berani melamar kekasihnya setelah merasa aman dengan prospek karir dan keuangan yang dimiliki.
  • Takut merasa bosan. Sama seperti wanita, kaum pria pun menyukai segala hal yang misterius dan baru dalam hidupnya. Banyak pria yang sadar jika mereka akan hidup lama dengan wanita yang sama setiap hari.
  • Takut jika harus menyerah dengan mimpinya. Hal yang paling ditakutkan seseorang adalah melupakan semua mimpi dan cita-cita. Karena setelah menikah ada banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dipenuhi.
  • Takut jika pernikahan akan membuat anda berubah. Banyak orang yang mengatakan jika wanita akan berubah setelah menikah, dan kebahagiaan yang selama ini dirasakan selama pacaran akan hilang. Wanita tidak lagi memperhatikan penampilannya dan akan melarang suaminya melakukan beberapa hal.

Kapan waktu yang tepat untuk menikah?

Menikah bukan hanya mengenai berapa lama hubungan anda ataupun usia anda dan pasangan saat ini. memang tidak ada patokan kapan waktu yang tepat bagi pasangan untuk menikah. Namun anda akan mengetahui kapan waktunya menikah setelah anda melalui tanda-tanda berikut ini :

1.      Saat anda dan pasangan sudah sanggup meleburkan ego masing-masing

Melangkah menuju jenjang pernikahan tentu bukanlah hal yang mudah. Anda dan pasangan harus siap menjadi satu kesatuan. Ego yang selama ini anda miliki bukan lagi miliki diri sendiri, begitu pula dengan pasangan. saat anda dan pasangan dapat mengganti kata “aku” dengan “kita”, artinya anda berdua siap untuk menikah.

2.      Saat anda dan pasangan mau berbagi titik terdalam pada diri masing-masing

Setiap orang memiliki rahasi yang terdalam dan sulit dipahami oleh orang lain termasuk pasangannya sendiri. sebagian orang tidak siap untuk membagi rahasianya karena takut jika luka lama akan kembali muncul. Namun saat anda dan pasangan siap untuk membuka diri dan jujur dengan rahasia masing-masing. Itu adalah tanda jika anda siap melanjutkan ke jenjang pernikahan.

3.      Menikahlah saat anda dan pasangan siap secara mental dan finansial

Menikah bukan hanya sekedar buku nikah atau pesta resepsi saja. menikah membutuhkan persiapan finansial dan mental. Saat anda memutuskan untuk menikah maka anda harus siap mencukupi segala kebutuhan berdua dan melepaskan diri dari orangtua.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *