tips penis ereksi dengan keras

Klinik Seksual : 6 Cara Agar Penis Anda Ereksi dengan Keras

Klinik Seksual : 6 Cara Agar Penis Anda Ereksi dengan Keras

Ada sebuah anekdot yang mengatakan bahwa emosi seorang pria terdiri dari dua hal, yaitu lapar dan terangsang. Hmm.. Bisa jadi hal itu benar adanya, terlebih mengenai hal yang terakhir. Pria mana sih yang tidak ingin membuat pasangannya berteriak puas karena merasakan ereksi penis anda yang sangat keras? Nah, berikut ini terdapat 6 cara yang bisa anda lakukan agar penis ereksi anda memukau pasangan, simak tips berikut ini:

Melatih Kebugaran

Menjaga kesehatan saja tidak cukup untuk memiliki penis yang keras saat ereksi, namun anda juga perlu melatih kebugaran anda dengan rajin berolahraga. Ternyata dengan melatif kebugaran tubuh dapat memicu produksi hormon testosteron pada tubuh pria yang dapat berpengaruh pada keperkasaan saat senggama. Tubuh yang bugar juga membantu menstabilkan kondisi psikologis anda sehingga tubuh menjadi lebih riles dan percaya diri saat berhubungan seks.

Fokus Saat Bercinta

Saat waktu bercinta, maka latihlah untuk melepaskan beban pikiran yang selalu mengganggu anda, seperti memikirkan pekerjaan yang belum selesai atau beberapa masalah yang membuat anda kepikiran. Saat anda dalam kondisi stres maka produksi hormon testosteron akan terhambat dan berpengaruh pada kepercayaan diri dan performa anda di atas ranjang. Oleh sebab itu, berlatihlah untuk fokus dan bercintalah dengan keadaan sadar. Saat anda memutuskan untuk fokus pada aktivitas ranjang anda, maka performa dan ereksi anda akan maksimal.

Istirahat Yang Cukup

Istirahat tidak selalu dilakukan dengan tidur. Padatnya aktivitas seringkali mengganggu jam tidur anda, oleh sebab itu anda bisa mengganti sebagian waktu tidur anda dengan merilekskan diri. Banyak cara yang bisa anda lakukan saat beristirahat, yaitu dengan mengelola pikiran anda agar tidak terus memikirkan sesuatu yang tidak penting. Dengan mengurangi beban pikiran anda, maka anda akan mendapatkan kualitas istirahat yang baik walaupun hanya dengan mendengarkan musik atau menghirup udara segar di pagi hari. Saat anda memiliki kualitas istirahat yang cukup maka akan mengurangi tingkat stress dalam diri anda. Ketika hati anda senang maka momen bercinta anda juga akan semakin menggairahkan.

Cermat memilih posisi seks

Saat gairah seks sedang tinggi, maka aliran darah akan melaju sangat kencang ke seluruh tubuh, termasuk pada penis. Agar menjadi lebih maksimal, maka anda perlu cermat dalam memilih posisi seks. Posisi seks yang direkomendasikan yaitu dengan posisi berdiri atau berlutut. Sebaliknya, saat anda memilih posisi seks dengan terlentang atau telungkup makan akan mendorong terjadinya ejakulasi dini yang dapat mengurangi kepuasan hubungan ranjang anda.

Memperhatikan Pola Makan

Ada istilah yang mengatakan good food, good mood. Ternyata, selain memperbaiki mood, pola makan yang sehat juga berpengaruh pada peningkatan gairah seks. Terdapat beberapa makanan sehat yang dikonsumsi secara teratur dapat membantu anda dalam meningkatkan gairah bercinta, seperti sayur mayur, buah-buahan, kacang-kacangan, dsb.

Kurangi Konsumsi Alkohol dan Rokok

Pria memang sangat identik dengan rokok dan minuman beralkohol. Namun sayangnya, kebiasaan mengkonsumsi hal tersebut dapat berpengaruh pada menurunnya kesehatan reproduksi. Sebab alkohol dan rokok yang dikonsumsi dalam jangka panjang dapat berisiko pada berkurangnya efektifitas pemompaan darah ke seluruh tubuh. Bahkan, efek burukya akan berakibat pada menurunnya durasi ereksi yang berujung pada impotensi.

Jika anda ingin mendapatkan ereksi yang keras, maka lakukanlah tips di atas ya. Tak hanya anda yang puas, namun pasangan anda pun akan semakin menginginkan anda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *