orgasme pada wanita

Klinik Seksual :Merangsang Klitoris dapat Meningkatkan Orgasme

Klinik Seksual :Merangsang Klitoris dapat Meningkatkan Orgasme

Orgasme atau klimas merupakan salah satu permasalahan yang cukup rumit bagi perempuan. Berdasarkan penelitia yang dialakukan oleh Medical Daily, bahwa hanya ada kurang dari 25% perempuan yang mendapatkan orgasme saat seks. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa penyebab wanita sulit mencapai orgasme disebabkan oleh klitoris yang terlalu kecil dan letaknya yang jauh dari vagina. Hal tersebut menandakan, bahwa klitoris memiliki peran penting bagi wanita dalam mencapai orgasme.

Sebagimana yang kita ketahui bersama, orgasme merupakan salah satu tujuan yang ingin dicapai saat berhubungan seks. Seseorang wanita yang mengalami orgasme memiliki ciri kontraksi pada otot-otot rahim. Saat terjadi orgasme, tubuh akan menghasilkan hormon oksitosin yang disebut juga dengan nama hormon cinta yang dapat meningkatkan ikatan cinta yang semakin kuat.

Sebenarnya, klitoris tidak selalu berperan dalam tercapainya orgasme pada wanita. Ada beberapa faktor lain yang dapat mempengaruhi orgasme pada wanita yaitu seperti kehidupan seks, rasa percaya diri pada tubuh, dan serta gairah seksual. Namun beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa posisi juga menentukan orgasme pada wanita.

Posisi misionaris merupakan salah satu posisi yang membuat wanita sangat sulit mencapai orgasme. Namun sebaliknya, posisi woman on top merupakan posisi favorit wanita dalam mecapai orgasme. Sebab, posisi ini sangat memungkinkan klitoris mendapatkan rangsangan lebih. Dalam klitoris terdapat ribuan saraf yang mengirimkan sinyal pada otak saat mendapatkan rangsangan secara seksual. Oleh karena itu, klitoris menjadi pusat dari sensasi seksual.

Inilah mengapa penting untuk memaksimalkan stimulasi pada klitoris bila ingin mendapatkan orgasme. Stimulasi bisa dilakukan saat forplay atau pada saat senggama. Selain itu, orgasme juga bisa didapatkan dengan adanya ikatan emosional yang kuat dengan pasangan.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *