ciri mencintai orang yang salah

Konsultasi Percintaan : Ciri Anda Mencintai Orang yang Salah

Konsultasi Percintaan : Ciri Anda Mencintai Orang yang Salah

Banyak yang mengatakan bahwa jatuh cinta itu sangatlah indah. Terkadang, cinta juga bisa jatuh pada orang yang salah ketika ia rela melakukan segalanya. Padahal, saat seseorang sudah kehilangan logika karena cinta hanya akan berakibat buruk dikemudian hari. Jatuh cinta yang sehat tidaklah membutakan logika. Bisa jadi jika anda jatuh cinta dengan seseorang dan semakin membuat hidup anda menjadi berantakan, bisa jadi anda sedang jatuh cinta pada orang yang salah. Agar anda tidak masuk lebih dalam pada cinta yang salah, berikut ini beberapa cirinya.

Pasangan Hanya Ingin Dianggap Baik

Seorang pasangan yang baik ialah pasangan yang selalu terlihat apa adanya dihadapan anda. Ia tidak berpura-pura menjadi orang lain di depan anda, seperti berpenampilan secara berlebihan agar dianggap sebagai orang yang mampu. Jika anda merasa pasangan sering bersikap pura-pura hanya untuk mendapatkan penilaian baik dari anda dan orang lain, bisa jadi anda sedang jatuh cinta dengan orang yang salah.

Terlalu Membiarkan

Salah satu ciri pasangan yang baik ialah selalu peduli dengan kebaikan dalam diri anda. Maksudnya ialah, pasangan yang baik senantiasa selalu mengajak anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jika pasangan anda cuek dan tidak terlalu mempedulikan perkembangan dalam diri anda maka anda bisa memikirkan ulang untuk melanjutkan hubungan ke tahap berikutnya.

Tidak Mengeti Kondisi Kamu

Setiap orang tentunya ingin memiliki pasangan yang dapat mengerti keadaannya. Begitupula dengan anda, seandainya anda memiliki pasangan yang tidak mengerti apa yang sedang anda lakukan atau sedang anda kerjakan maka hanya akan menyulitkan anda kedepan. Bisa jadi hal tersebut karena pasangan anda kurang dewasa dan ingin anda selalu ada disampingnya. Bayangkan saja, jika hal tersebut dilakukan bisa jadi semua pekerjaan dan relasi dengan teman-teman anda menjadi rusak.

Pencemburu

Jika anda memiliki pasangan yang pencemburu tentunya akan membuat anda menjadi kerepotan. Segala sesuatu yang anda lakukan bisa menjadi sumber keributan serta pertengkaran hanya karena pasangan anda tidak senang melihat anda bersama lawan jenis. Pasangan yang pencemburu ini tandanya pasangan belum ada kepercayaan pada hubungan anda. Hubungan yang sehat selayaknya dilandasi dengan rasa saling percaya, oleh karena itu jika anda merasa terkekang dengan sikap pasangan anda yang pencemburu, maka anda bisa memikirkannya ulang.

Rasa cinta terkadang bisa jatuh pada seseorang yang tidak tepat. Hal tersebut bisa jadi wajar karena cinta hanyalah sebuah rasa yang kadang sulit untuk dilogika. Oleh karena itu agar rasa cinta dalam hati anda tidak terbuang percuma, maka sebelum memutuskan untuk mencintai lebih dalam selalu gunakan akal sehat untuk memikirkan apakah orang tersebut memang baik untuk anda. Semoga bermanfaat!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *