tanda mulai bosan dengan hubungan

Konsultasi Relationship : Inilah Pertanda Pasangan Mulai Bosan dengan Anda

Konsultasi Relationship : Inilah Pertanda Pasangan Mulai Bosan dengan Anda

Dalam sebuah hubungan, kebosanan bisa saja terjadi. Jelaslah hal tersebut merupakan suatu hal yang banyak ditakutkan, sebab kebosanan bisa saja merupakan awal dari berakhirnya suatu hubungan. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui apa saja ciri-ciri jika pasangan ternyata sudah mulai muncul rasa bosan pada hubungan yang selama ini dijalani. Berikut ini beberapa tanda-tanda yang perlu anda perhatikan untuk memastikan apakah pasangan anda masih peduli dengan hubungan yang sedang anda jalani.

Dia Selalu Beralasan Sibuk

Sibuk merupakan salah satu alasan yang banyak digunakan saat pasangan sudah mulai merasakan kebosanan. Dengan alasan sibuk, maka dia akan dengan mudah menghindari saat anda mengajaknya beraktivitas bersama.

Untuk itu, sebaiknya anda perlu menyelidiki apa yang sebenarnya sedang ia lakukan. Jika memang pasanganmu sedang tidak sibuk, maka hal ini bisa menjadi suatu pertanda awal bahwa pasangan sudah mulai merasakan kejenuhan dengan anda.

Jarang Menyentuh Kamu

Bila sebelumnya pasangan sering mengandeng tangan dan memeluk anda, namun saat telah jenus dengan hubungan maka secara perlahan ia akan jarang melakukan hal itu lagi. Anda bisa melihat dari kebiasannya saat sedang jalan bersama. Jika pasangan memang sudah memperlakukan anda seperti orang lain, maka inilah saat yang tepat untuk menanyakan apakah ia ingin melanjutkan hubungan dengan anda. Jika pasangan meresponnya biasa saja, maka bisa jadi putus menjadi hal yang terbaik bagi anda.

Jarang Memberi Kabar

Jika pasangan anda sudah mulai jarang menghubungi anda untuk memberi kabar, maka bisa saja ia sudah mulai menunjukkan rasa jenuhnya namun tidak secara langsung. Hal ini merupakan suatu tanda bahwa menghubungi anda sudah bukan sesuatu hal yang penting lagi. Namun hal ini tidak bisa disamakan bila pasangan anda sedang bekerja di luar kota yang sulit untuk mendapatkan singnal ya..

Dia Lebih Senang Bersama Temannya

Jika pasangan sudah mulai jarang mengajak anda pergi dan lebih senang menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya, maka hal ini bisa menjadi salah satu pertanda bahwa pasangan sudah enggan bersamamu. Dengan sengaja, ia akan menghindari anda dengan menyibukkan diri bersama dengan teman-temannya, seperti jadwal bermain futsal yang lebih sering daripada biasanya.

Jenuh dalam suatu hubungan memang sangat wajar terjadi. Hal itu bisa jadi karena pola hubungan yang begitu-begitu saja atau karena memang sudah tidak lagi ada kecocokan. Namun hal tersebut tidak selalu berakhir putus, karena kejenuhan kadang bisa hilang hanya dengan kembali berbicara dari hati ke hati tentang masa depan hubungan. Semoga bermanfaat.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *