ciri wanita setia

Konsultasi Relationship/Percintaan : 6 Ciri Wanita Setia Yang Bisa Menjadi Pendamping Hidup

Konsultasi Relationship/Percintaan : 6 Ciri Wanita Setia Yang Bisa Menjadi Pendamping Hidup

Kesuksesan dari hubungan percintaan sangatlah erat kaitannya dengan kesetiaan. Pada dasarnya, suatu hubungan memang sangat membutuhkan komitmen yang kuat. Saat pasangan bisa saling menjaga komitmen, maka hubungan asmara akan berjalan dengan lancar serta harmonis. Namun tetap saja, mencari pendamping yang setia sangat sulit di jaman seperti saat ini. Maka tak heran, perselingkuhan banyak terjadi baik pada wanita maupun pria.

Memang tidak mudah mengetahui apakah wanita yang anda sayangi setia, tapi anda tak perlu khawatir. Sebab terdapat beberapa ciri wanita setia yang bisa anda pelajari dari sikapnya, beberapa cirinya yaitu sebagai berikut:

Menerima Apa Adanya

Seorang wanita yang setia biasanya menerima pasangan apa adanya. Mereka jarang sekali mempermasalahkan hal-hal secara fisik ataupun latar belakang anda secara berlebihan. Mereka akan menerima kekurangan anda dan cenderung lebih melihat dari sisi kelebihan yang anda miliki. Bahkan biasanya, tipe wanita ini akan menjadi motivator bagi anda untuk menjadi lebih baik lagi.

Tidak Banyak Menuntut dan Mengeluh

Pastinya sering anda menemukan wanita yang sering menuntut pasangannya untuk dibelikan barang-barang mewah. Namun sebaliknya, wanita yang tidak banyak menuntut dan mengeluh merupakan ciri wanita yang setia bagi pasangannya.

Selalu Mendukung

Wanita setia akan menemani pasangan apapun keadaanya. Walaupun dalam kondisi kesulitan atau sedang kesusahan, wanita yang setia akan memberikan dukungan baik secara fisik maupun moral. Selain itu pula, wanita setia seringkali membantu mencari pemecahan masalah untuk pasangannya.

Selalu Menunjukan Perhatian

Ciri dasar yang paling terlihat dari wanita yang setia ialah kebiasaanya untuk memberikan perhatian pada pasangannya. Ia akan menghubungi anda untuk mengecek keberadaan anda. Wanita setia bukanlah wanita yang posesif. Walaupun ia sering menanyakan kabar anda, namun ia juga tahu kapan waktu yang tepat untuk menghubungi tanpa mengganggu aktivitas atau kebebasan anda. Tak jarang, wanita setia juga menunjukkan perhatiannya denganmemberikan kejutan-kejutan kecil padaanda.

Tidak Membuat Anda Cemburu

Wanita setia tidak pernah mempermainkan perasan pasangannya. Sebab wanita yang setia pastinya memiliki sifat dewasa yang tidak membuat cemburu pasangannya dengan sengaja. Misalnya saja, saat anda meminta pasangan anda untuk tidak menghubungi mantan kekasihnya, maka ia akan mengikuti kemauan anda. Hal ini dilakukannya agar tidak membuat anda sakit hati dan hubungan dapat berjalan dengan baik untuk kedepannya.

Jujur dan Terbuka

Kejujuran ialah hal yang sangat dibutuhkan saat menjalin hubungan percintaan. Menjalain hubungan dengan wanita yang setia pasti akan lebih mudah karena sikap jujur serta terbuka yang dimilikinya. Sikap yang terbuka membuat ia menceritakan apapun yang dialaminya dengan anda, begitupun saat sedang mengalami sebuah masalah terkait dengan hubungan, ia akan menceritakannya dengan jujur.

Beberapa hal di atas merupakan ciri-ciri wanita yang setia. Dengan begitu anda bisa memiliki referensi tambahan saat mencari wanita setia yang pastinya dapat dijadikan sebagai pendamping hidup. Semoga bermanfaat.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *