membuat wanita semakin jatuh cinta

Konsultasi Relationship/Percintaan : Cara Membuat Wanita Semakin Jatuh Cinta

Konsultasi Relationship/Percintaan : Cara Membuat Wanita Semakin Jatuh Cinta

Untuk hubungan wanita semakin jatuh cinta dengan anda memang banyak cara yang bisa dilakukan. Biasanya banyak dari anda yang pusing memikirkan berbagai macam cara sehingga melakukan hal yang terkesan rumit dan hasilnya malah cenderung tidak membuat wanita pujaan hati anda menjadi semakin cinta pada anda. Banyak yang lupa, bahwa terdapat beberapa hal sederhana yang bisa membuat kekasih semakin jatuh cinta pada anda. Berikut ini beberapa perilaku yang sangat disukai oleh wanita terhadap pasangannya.

Berikan Kejutan dengan Memeluknya dari Belakang

Memberikan kejutan dengan memeluknya dari belakang merupakan tanda bahwa anda sangat merindukannya. Mungkin awalnya dia akan kaget, namun perlahan dia akan tahu bahwa yang memeluknya dari belakang ialah anda karena tercium aroma parfum yang khas.  Lakukanlah saat pasangan anda sendirian, agar suana menjadi semakin romantis.

Mengajaknya Jalan-Jalan

Salah satu hal yang disukai oleh wanita ialah berjalan-jalan. Ada kalanya wanita berjalan-jalan untuk berbelanja, namun adakalanya juga wanita ingin berjalan-jalan hanya untuk menikmati suasana bersama anda. Maka jangan ragu untuk mengajaknya jalan-jalan. Ajaklah ke tempat-tempat yang sebelumnya tidak pernah atau jarang dikunjungi seperti pergi ke taman bermain, pantai, atau kebun binatang. Dengan berjalan-jalan berdua merupakan momen yang bisa anda gunakan untuk membuatnya bercerita atau saling bertukar pikiran. Ingatlah, wanita sangat suka didengarkan, maka dengan begitu pasangan anda bisa semakin cinta.

Genggam Erat Kedua Tangannya

Saat anda berada pada momen yang romantis maka jangan ragu untuk menggenggam kedua tangannya dengan erat. Jangan lupa untuk menatap matanya sambil mengungkapkan perasaan anda secara tulus. Perasaan wanita sangat mudah meleleh saat pasangannya melakukan hal itu.

Sambung Obrolan yang Terputus Sebelumnya

Terkadang saat wanita sedang curhat, tidak semua curhatan tersebut ia sampaikan. Tugas anda ialah memastikan bahwa ia benar-benar telah menyampaikan semuanya. Saat anda bersikap demikian, maka wanita merasa bahwa anda sangat peduli dengan apa yang dirasakannya. Setelah itu jadilah pendengar yang baik. Jadikan diri anda sebagai orang yang nyaman untuk dijadikannya tempat berbagi apa yang ia rasakan.

Jangan lupa untuk mengucapkan “Terima Kasih” untuk Hal yang Kecil Sekalipun

Biasanya wanita yang sangat menyayangi anda pasti memberikan perhatian lebih pada anda, seperti sering mengingatkan hal-hal sepele. Hal tersebut seperti jangan lupa makan, jangan telat berangkat ke kantor, jangan lupa minum obat, dan hal-hal kecil lain. Banyak pria yang menganggap wanita sangat cerewet, namun bila anda ingin membuat dia semakin cinta dengan anda maka ucapkanlah terima kasih. Dengan mengucapkannya dengan tulus, sama saja anda telah mengapresiasi perhatian yang telah diberikannya. Ucapkanlah sambil menatap matanya kemudian kecuplah keningnya.

Demikianlah beberapa perilaku sederhana yang sangat disukai wanita. Apapun status hubungan yang sedang anda jalani sekarang, jika anda melakukan perilaku di atas maka besar kemungkinan hubungan anda akan naik tahap ke yang lebih tinggi. Semoga bermanfaat.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *