mendekati pria cuek

Konsultasi Relationship/Percintaan : Lakukan cara ini untuk Mendapatkan Hati Pria Cuek

Konsultasi Relationship/Percintaan : Lakukan cara ini untuk Mendapatkan Hati Pria Cuek

Bagi wanita, mendekati pria yang cuek memang memiliki tantangannya sendiri. Terlebih jika pria yang anda taksir merupakan sosok yang baru saja dikenal. Namun hal tersebut sangat mengasyikkan apabila anda memiliki sifat yang mudah penasaran. Pria cuek itu menyimpan banyak misteri, sehingga akan membutuhkan usaha ekstra untuk mendapatkan hatinya. Anda tak perlu khawatir, selalu ada cara untuk mendapatkan hati seorang pria yang cuek dengan cara yang elegan. Yuk simak beberapa tipsnya, ladies!

Gunakan Prinsip Layang-layang

Untuk mendapatkan perhatiannya, ada kalanya anda perlu bersifat aktif. Bukan seperti terkesan mencari perhatian, namun bersikaplah aktif sewajarnya dan senatural mungkin. Saat si doi sudah mulai merespon, maka anda perlu sesekali bersikap pasif.

Ini seperti prinsip bermain layang-layang, adakalanya anda menarik benang untuk mencari angin dan ada kalanya anda mengulur benang agar layang-layang bisa terbang semakin tinggi. Andalah yang  memegang kendali atas kondisi, tak perlu terburu-buru dalam memberikan respon. Bersikaplah setenang mungkin.

Pada saat tertentu, anda perlu menarik diri dan bersikap pasif agar target sasaran kembali mengejarmu. Hal ini bisa menjadi pertanda apakah selama ni umpan yang anda berikan telah ia terima atau belum. Apabila umpan belum termakan, maka tetap tenang. Jangan terlalu aktif, karena pria cuek akan menjadi risih pada anda.

Masuk Ke Lingkungannya

Masuk ke dalam lingkungan pergaulannya salah satu streategi yang perlu anda coba. Dengan mengetahui siapa teman-temannya maka anda bisa mencuri-curi informasi dari teman-temannya. Bersikaplah biasa saja, jangan seperti terlihat anda sedang mencari tahu tentang pria idaman anda, lakukan sehalus mungkin. Selain itu, jika anda berhasil masuk ke dalam lingkungan pergaulannya dan diterima dengan baik otomatis anda akan mendapatkan kesan positif dari dia dan teman-temannya.

Ikut Menjadi Cuek

Pria cuek sangat risih dengan wanita yang terlalu mencari perhatian dan aktif. Salah satu cara yang bisa anda lakukan ialah mengikuti gaya cueknya. Teknik ini dinamakan dengan mirroring. Dengan anda ikut menjadi cuek, maka dia akan merasa anda mirip dengannya, sehingga anda merasa memiliki persamaan sifat dengan anda dan akan menjadi lebih mudah untuk melakukan pendekatan selanjutnya. Atau bahkan bisa membuatnya balik penasaran dengan anda. Untuk menarik perhatiannya, anda bisa menggunakan inner beauty anda. Banyak cara yang bisa anda lakukan seperti menunjukkan kecerdasan anda, kepedulian anda dan sikap ramah anda pada setiap orang. Pria cuek, diam-diam suka memperhatikan loh ladies!

Bersikap Santai

Pria cuek dikenal dengan pria yang juga santai. Oleh karena itu, anda juga perlu bersikap santai dan tenang bila berhadapan dengannya. Seperti seekor kupu-kupu, semakin anda kejar maka akan semakin terbang tinggi. Oleh karena itu, sikap santai dan tenang itu sangat penting saat PDKT agar anda tidak terkesan mencolok namun juga tidak terlalu diam. Ajaklah dia mengobrol ala kadarnya dan pilihlah topik pembicaraan yang manarik terlebih yang sesuai dengan hobinya. Lakukanlah dengan santai ya ladies!

Sebagai wanita, anda tak perlu malu atau gengsi untuk mendekati pria terlebih dahulu. Melakukan “invasi” ini tidak akan membuat harga diri anda sebagai wanita turun. Agar PDKT lancar, maka gunakan tips-tips diatas ya ladies.. Selamat mencoba!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *