suami ideal

Konsultasi Relationship/Percintaan : Tipe Pria Yang Cocok Untuk Dijadikan Suami

Konsultasi Relationship/Percintaan : Tipe Pria Yang Cocok Untuk Dijadikan Suami

Saat berpacaran, wanita terkadang tidak terlalu memikirkan kriteria dari seorang laki-laki. Namun saat beranjak ke tahap selanjutnya, wanita akan cenderung mulai menyeleksi kriteria pria yang seperti apa yang cocok untuk dijadikan sebagai suami. Memilih pria untuk dijadikan sebagai pasangan hidup memang tidak bisa sembarangan, oleh karena itu berikut ini beberapa tipe pria yang menjadi idaman wanita untuk dijadikan sebagai calon suami.

Mau Berusaha

Seorang pria yang mau berusaha merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan rumah tangga. Sebenarnya yang diharapkan seorang wanita yang baik bukanlah hasil, namun  kerja keras serta usaha dari pria. Seorang pria yang selalu berusaha dengan sungguh-sungguh pasti akan bisa melewati siatuasi sesulit apapun, terlebih di kehidupan rumah tangga kelak.

Sikap Jujur

Setiap orang pasti memiliki rahasianya masing-masing, namun ada kalanya ada hal yang memang perlu diceritakan pada pasangan. Sebab tidak ada seorang wanita manapun yang mau dibohongi terlebih saat telah memutuskan untuk serius dalam menjalani hubunga. Kejujuran merupakan kunci keberhasilan dari setiap hubungan. Saat kehidupan rumah tangga diawali dengan kebohongan maka tidak akan bertahan lama dan berakhir dengan buruk. Oleh karena itu untuk menjalin hubungan yang serius, wanita akan mencari pria yang jujur apa adanya.

Visioner

Seorang pria yang visioner pastinya memiliki tujuan hidup yang jelas, seperti tujuan karir serta keluarga. Seorang pria yang serius merencanakan hidup terntunya merupakan pria yang bisa memberikan kepastian pada keluarganya kelak. Oleh karena itu seorang wanita akan memilih pria yang memiliki visi misi hidup yang jelas dibandingkan dengan pria yang hanya menjalani hidup begitu saja.

Penyayang

Salah satu daya tarik yang membuat pria memilih seorang wanita biasanya dilihat dari segi fisiknya. Namun hal tersebut bisa menjadi sangat berbahaya bila hanya dilihat dari segi fisiknya saja. Seorang wanita juga mengharapkan pria yang mencintai seutuhnya bukan hanya karena fisik semata. Seorang pria yang mencintai wanita apa adanya akan menjadi pria yang penyayang serta memahami kelebihan dan kekurangan yang dimiliki wanita. Terlebih saat sudah berumah tangga selalu saja ada konflik yang terjadi sehingga menghindari adanya perilaku kasar pria terhadap wanita.

Demikianlah beberapa kriteria yang sangat diharapkan wanita dalam memilih calon pendamping hidup. Tak perlu berkecil hati apabila anda masih belum memenuhi kriteria di atas, yang terpenting ialah mau memperbaiki diri untuk jadi yang lebih baik. Semoga bermanfaat!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *