memuaskan pasangan di ranjang

Konsultasi Seksual : 5 Cara Untuk Memuaskan Pasangan di Ranjang

Konsultasi Seksual : 5 Cara Untuk Memuaskan Pasangan di Ranjang

Memberikan kepuasan secara maksimal merupakan salah satu wujud bahwa anda benar-benar mencintai pasangan anda. Melayani pasangan bukan berarti anda tunduk dengan apa yang diperintahkan pasangan, bukan. Memuaskan pasangan di ranjang bisa anda jadikan sebagai cara untuk memberikan yang terbaik untuk pasangan anda. Terdapat banyak cara yang sebenarnya bisa anda lakukan, namun tidak ada salahnya untuk membaca beberapa tips memuaskan pasangan saat di ranjang berikut ini.

Berikan Pujian yang Tulus

Memberikan pujian pada pasangan merupakan salah satu hal yang bisa membuat pasagan anda menjadi semakin terangsang. Saat berhubungan seks, pasangan akan cenderung menjadi semakin bergairah saat anda mengatakan hal-hal yang disukainya, seperti dengan memberikan pujian atas permainan ranjangnya yang luar biasa. Pujian yang tulus akan meningkatkan kepercayaan diri pasangan anda, sehingga ia tak segan-segan untuk balik memuaskan anda.

Tak Perlu Terburu Membuka Baju

Langsung membuka baju saat ingin bercinta memang akan memudahkan anda dan pasangan. Namun, terburu-buru membuka baju ternyata dapat menurunkan imajinasi seks. Maka agar gairah seks seiring waktu tetap naik, maka anda bisa memulai forplay saat masih menggenakan pakaian. Kemudia saat permainan forplay semakin panas, anda bisa membuka baju pasangan perlahan-lahan, atau sebaliknya. Dengan begitu anda bisa menikmati orgasme neurogikal lebih lama dibanding dengan terburu-buru saat melepas pakaian.

Gunakan Telinga Anda

Banyak yang tak menyadari bahwa kepuasan seksual itu bisa berasal dari telinga. Yap! Maksudnya ialah, mendengarkan apa yang pasangan anda butuhkan dapat meningkatkan kualitas serta kepuasan seksual. Kita bisa ambil contohnya yaitu perbedaan gigolo dengan pria biasa ialah gigolo selalu mendengarkan apa yang diinginkan wanita di atas ranjang, sedangkan pria biasa hanya ingin didengarkan. Dengan mendengarkan keinginan pasangan, maka secara tidak langsung anda telah membuat wanita atau pasangan anda semakin mencintai anda. Ingatlah, saat wanita sangat mencintai pasangannya maka ia akan mengerahkan semua energi untuk memberikan yang terbaik.

Tingkatkan Asupan Makanan Yang Mengandung Viagra Alami

Tak perlu anda membeli obat-obatan kimia hanya untuk membangkitkan gairah seks anda. Mengkonsumsi beberapa jenis makanan tertentu ternyata memberikan efek yang sama ketika anda memilih untuk mengkonsumsi obat kimia. Seperti arginine yang terkandung dalam oyster atau kerang dan ikan yang mengandung protein tinggi. Dengan mengkonsumsinya secara teratur dan sesuai anjuran, maka dapat merangsang sel-sel dalam tubuh anda untuk memproduksi hormon yang dapat membuat anda semakin bergairan saat berhubungan seks. Selain itu, anda perlu mengkonsumsi beberapa jenis sayuran, kacang-kacangan, buah-buangan yang cerah yang memiliki anti oksidan yang baik untuk daya tahan seksual anda.

Nikmati Setiap Proses

Salah satu cara untuk mendapatkan kepuasan ranjang ialah dengan menikmati setiap dinamika aktifitas seks anda dan pasangan. Perlu anda ingat bahwa intercourse bukanlah tujuan akhir dalam berhubungan intim. Saat anda menjadikan intercouse sebagai tujuan utama, maka anda akan kehilangan banyak momen dalam menikmati hubungan seks. Padahal hubungan intim adalah salah satu bentuk komunikasi antara anda dan pasangan dan disitulah merupakan proses pencarian bersama. Maka anda bisa jadikan hubungan seks seperti bermain puzzle, selalu ada cara yang berbeda untuk mendapatkan ‘the big O!’

Jika anda memang benar-benar ingin mendapatkan kepuasan seks secara maksimal, maka anda bisa menggunakan tips-tips di atas. Semoga bermanfaat!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *