puting payudara

Konsultasi Seksual : Buat Wanita Orgasme dengan Merangsang Puting Payudaranya

Konsultasi Seksual : Buat Wanita Orgasme dengan Merangsang Puting Payudaranya

Seperti yang anda tahu, bahwa wanita memiliki titik sensitif  yang apabila dirangsang akan membuat wanita merasakan orgasme. Bagian sensitif yang sangat populer yaitu klitoris serta G-Spot. Namun sebenarnya, terdapat bagian lain dari tubuh wanita yang dapat membuatnya merasakan klimaks tanpa melakukan penetrasi. Bagian itu ialah bagian payudara.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa waita seringkali perlu membutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan dengan pria. Orgasme pada wanita terjadi pada saat rahum, vagina dan anus berkontraksi sangat hebat yang memunculkan sensasi yang nikmat. Oleh karena itu, salah satu cara untuk membantu wanita untuk mencapai klimaks bisa dengan cara menstimulasi daerah payudara. Sebab, penetrasi saja tak cukup membuat w

Menurut Journal of Sexual Medicine pada tahun 2011 mengungkapkan bahwa ternyata otak wanita sangat responsif terhadap stimulasi payudara. Melalui pemindai otak, terlihat bahwa reaksi wanita ketika menerima stimulasi di area payudara sama intensnya seperti reaksi otak saat menerima stimulasi di klitoris.

Oleh karena itu dengan merangsang payudara saat berhubungan seks dapat membantu wanita mencapai orgasme. Hal ini karena pada area putting susu dan areola merupakan organ seksual wanita seperti seperti vagina. Saat wanita mencapai klimaks, tandanya sangat mudah yaitu warna puting susu berubah jadi lebih gelap, ukuran payudara membesar hingga 25%, serta puting susu mengeras atau ereksi. Hal ini bisa membuat wanita bergetar hebat karena orgasme walau tanpa melakukan penetrasi seksual. Hanya dengan

Tips mencapai orgasme dengan merangsang payudara

Sebelum melakukannya, maka anda perlu mengetahui gaya atau pola hubungan seks pasangan. Ada beberapa wanita yang sangat senang dengan sentuhan lembut, ada pula yang sangat senang disentuh dengan sangat intens. Atau anda juga bisa menanyakan terlebih dahulu pada pasangan ingin diperlakukan dengan cara seperti apa.

Setelah itu, anda bisa mulai menstimulasi perlahan dengan menggunakan jari atau bibir anda. Perhatikan bagiamana respon pasangan anda, jika anda melihat sinyal kenikmatan dari wajahnya maka lanjutlkan ke tahap yang lebih intens lagi.

Jika puting dan payudara sudah terasa agak kebas, maka anda bisa mulai pelankan sentuhan. Kemudian goda pasangan, seolah ingin merangsang payudara lagi namun tidak jadi. Trik ini akan membangun antisipasi pada wanita dan membuatnya jadi lebih bergairah.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *