tips mengatasi hasrat seks berbeda

Konsultasi Seksual : Cara Menghadapi Pasangan Yang Memiliki Hasrat Seks yang Berbeda

Konsultasi Seksual : Cara Menghadapi Pasangan Yang Memiliki Hasrat Seks yang Berbeda

Banyak yang mengatakan bahwa behubungan seks dengan seseorang yang sangat anda cintai akan membuat anda bisa mencapai kepuasan. Namun sayangnya, hal tersebut tidak 100% benar adanya. Faktanya, pasangan seks yang saling mencintai belum tentu memiliki hasrat seks yang seirama. Saat salah satunya memiliki gairah seks yang lebih tinggi, bisa jadi akan tercipta hubungan yang kurang seimbang. Misalnya saja anda memiliki gairah seks yang tinggi, sedangkan pasangan anda harta seksnya biasa-biasa saja. Maka saat anda masih membutuhkan rondo kedua atau ketiga, namun pasangan sudah tidak kuat mengikuti ritme anda maka akan muncul rasa sedikit kecewa sehingga anda kurang puas dengan kehidupan seksual anda.  Namun tenanglah. Hasrat seks yang berbeda bukan alasan untuk menjadikan anda dan pasangan berpisah. Untuk mengatasinya, ikutilah tips-tips berikut ini.

Masturbasi Bersama

Jika anda sedang horny dan ingin mengajak pasangan anda bercinta, namun pasangan sedag tidak dalam mood bercinta maka anda bisa membelai dan menciumi pasangan sambil anda bermasturbasi. Lakukanlah perlahan hingga pasangan anda menjadi terpancing dan ingin bercinta dengan anda. Masturbasi bisa menjadi alternatif untuk mengajak pasangan bercinta.

Foreplay Lebih Lama

Untuk bisa menyamakan gairah seks, maka salah satu cara yang perlu anda lakukan ialah dengan melakukan pemanasan. Fungsi dari foreplay yaitu membangkitkan hasrat bercinta dengan bermesraan, berciuman, serta saling mengeksplorasi bagian intim. Lakukanlah secara perlahan-lahan agar pasangan anda yang awalnya kurang semangat bercinta menjadi terpancing dan menjadi panas.

Tentukan Waktu Khusus Untuk Bercinta

Menentukan waktu bercinta merupakan salah satu hal yang patut untuk dipertimbangkan. Hubungan seks yang dilakukan pada pagi hari tentunya akan berbeda jika dilakukan pada malam hari. Hubungan seks yang dilakukan dengan waktu yang sembarangan tentu akan berpengaruh pada kualitas bercinta. Seperti saat setelah pulang kerja, pastinya badan menjadi elah karena telah seharian beraktifitas. Oleh karena itu agar hubungan seks anda maksimal, maka anda perlu menentukan waktu khusus bercinta dengan pasangan. Setelah mendapatkan waktu yang cocok maka anda dan pasangan tentunya saling berkomitmen satu sama lain.

Saling berkompromi Tentang Gaya Seks

Terkadang anda dan pasangan memiliki gaya seks yang berbeda. Misalnya saja anda senang dengan gaya missionaris, sedangkan pasangan anda lebih menyukai woman on top. Anda tak perlu berdebat harus menggunakan gaya seks yang mana. Hal yangterpenting dalam hubungan seks ialah dengan berkomunikasi dan saling berkompromi, sehingga jika anda ingin gaya missionaris maka anda bisa meminta pasangan anda untuk mengikuti gaya seks anda pada sesi bercinta yang pertama, kemudian pada sesi selanjutnya anda berganti mengikuti keinginan pasangan anda. Dengan berkomunikasi dan berkompromi maka akan muncul suatu harmonisasi antara anda dan pasangan.

Tak ada yang salah dengan hasrat seks yang berbeda antara anda dan pasangan. Selalu ada cara untuk mensiasatinya, yang terpenting ialah anda dan pasangan menginginkannya. Selamat mencoba!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *