Konsultasi Seksual di Semarang : Cara praktis Untuk Menghilangkan Stress Pada Kehidupan Seks Anda

Konsultasi Seksual di Semarang : Cara praktis Untuk Menghilangkan Stress Pada Kehidupan Seks Anda

Disadari atau tidak, stress ternyata memainkan peran yang sangat penting dalam menurunkan kualitas kehidupan seks. Tentu saja apa bila anda atau pasangan anda sedang mengalami kondisi stress cenderung akan kurang memiliki gairah seks yang baik. Bila sudah demikian maka akan menjadi semakin sulit untuk memehuni kebutuhan secara lahir dan batin baik untuk anda dan pasangan. Dampak lainnya, keintiman hubungan anda berkurang dan akan memunculkan konflik di waktu yang akan datang sehingga kualitas hubungan anda menjadi menurun dan tak lagi bahagia.

Hal tersebut tentu saja banyak dialami oleh pasangan yang tinggal di kota-kota besar. Tak dapat dimungkiri, kehidupan di kota besar memiliki tekanan dan tuntutan yang tinggi. Tingkat stress yang tinggi tentu saja akan menghabiskan energi yang dibutuhkan untuk mendapatkan kehidupan seksual yang memuaskan. Oleh karena itu, berikut ini beberapa cara yang efektif untuk mengelola stress demi memiliki kehidupan seks yang memuaskan.

Jangan Memaksakan Berhubungan Seks Apabila Pasangan Terlihat Lelah

Bila anda atau pasangan mengalami kelelahan akibat tuntutan pekerjaan yang tinggi maka setelah berada di rumah tak perlu memaksakan diri untuk melakukan hubungan seks. Tentu saja apabila anda atau pasangan anda memaksakan berhubungan seks saat kondisi badan kelelahan hanya akan membuat stress meningkat. Hal tersebut dikarenakan saat tubuh lelah maka fungsi seksual tidak berjalan secara maksimal. Bisa jadi anda sulit mengalami orgasme atau pasangan anda tidak bisa ereksi. Bila hal ini sudah terjadi, maka anda jadi enggan untuk melakukan hubungan seks karena kecewa dengan performa anda atau pasangan. Maka dari itu, penting sekali mengkomunikasikan hal ini pada pasangan. Berikan waktu untuk anda atau pasangan untuk beristirahat walaupun anda sedang dalam kondisi sangat ingin. Bersabarlah sebentar demi aktivitas seks yang memuaskan.

Berliburlah Sejenak

Terlalu larut dalam pekerjaan tentu saja akan semakin membuat anda stress. Maka ambilan jeda libur sejanak. Anda bisa mengambil jatah cuti anda untuk berlibur bersama pasangan. Saat berlibut tentu saja matikan semua akses kantor terhadap anda, sehingga anda memiliki liburan yang berkualitas. Hal ini penting karena jangan sampai kecemasan dan tekanan anda dalam pekerjaan mempengaruhi kualitas hubungan seksual anda.

Nikmati hubungan seks anda dengan pasangan. Rasakan kenikmatan-kenikmatan yang muncul selama berhubungan intim. Lupakan sejenak tentang performa anda saat berhubungan intim. Nikmati rasa nyaman yang terjadi selama anda bersenggama. Dengan menikmati hubungan seks anda dan pasangan, sebenarnya anda sedang merelease stress yang anda rasakan selama ini. Saat anda menikmati dalam setiap sesinya, maka dijamin anda akan mendapatkan kembali kepuasan dalam kehidupan seks anda.

Fokus Untuk Menghilangkan Sumber Stress Lainnya

Selain stress pekerjaan, anda juga perlu untuk menghilangkan stress dari sumber-sumber lainnnya. Misalnya saja dengan permasalahan rumah tangga yang selama ini masih belum terselesaikan atau bisa juga stress yang bersumber dari permasalahan keluarga besar anda. Untuk itu, sedikit demi sedikit anda perlu mengeliminasinya. Sebab apabila tidak kunjung diselesaikan maka beban anda semakin menumpuk sehingga berpengaruh pada kualitas kehidupan seks anda. Sebab anda akan kehabisan waktu untuk memikirkan permasalahan anda dan lupa bahwa anda juga perlu memikirkan diri anda dan pasangan.

Demikianlah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan kualitas kehidupan seks anda. Jangan korbankan kehidupan seks anda hanya untuk mengejar sesuatu yang sifatnya sementara, karena apabila kehidupan seks anda tidak memuaskan maka akan berpengaruh pada penurunan kualitas kehidupan anda. Apabila ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di konsultasikan dengan seksolog semarang, maka segera hubungi via Whats App 0852 90 4999 60 untuk lebih lanjut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *