tips mengatasi hubungan seks yang hambar

Konsultasi Seksual : Tips Mengatasi Hubungan Seks yang Hambar

Konsultasi Seksual : Tips Mengatasi Hubungan Seks yang Hambar

Seks merupakan suatu kebutuhan yang wajib terpenuhi bagi pasangan suami istri. Layaknya makan dan minum, saat telah menikah seks menjadi suatu kebutuhan dasar yang tak boleh terlewatkan. Bagi pasangan suami istri yang baru saja menikah, seks bisa menjadi hal yang baru dan membuat selalu ketagihan. Namun bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah dan memiliki anak, bisa jadi hubungan seks dilakukan hanya saat mood atau dilakukan namun dengan keterpaksaan. Banyak yang mengatakan bahwa semakin tua usia pernikahan, maka akan semakin hambar pula aktivitas ranjang yang dilakukan. Hal tersebut sebenarnya tidak selebihnya benar, bisa saja orang yang mengatakan hal tersebut belum tahu cara membuat aktivitas seks yang bergairah. Nah, agar tidak penasaran ikuti tips berikut ini.

Mandi Bersama Dahulu

Mandi bersama merupakan salah satu aktivitas yang dapat membantu untuk meningkatkan gairah bercinta anda. Saat mandi bersama anda bisa saling menyabuni tubuh satu sama lain sambil merangsang bagian-bagian intim. Saat tubuh telah bersih dan segar, maka permainan bisa anda lanjutkan ke tahap berikutnya. Anda bisa melakukan hubungan seks di kamar mandi untuk mengganti suasana baru.

Malakukan Bersama-Sama

Melakukan segala sesuatunya bersama-sama akan menjadi lebih mengasyikan apabila dilakukan dengan seorang diri. Misalnya saja saat forply, anda dan pasangan bisa melakukan aktivitas masturbasi bersama, atau bisa juga dengan saling mengeksplorasi titik sensitif satu sama lain. Memaksimalkan momen forplay bersama akan membuat anda dan pasangan mengalami orgasme sercara bersamaan.

Tak Perlu Tergesa-Gesa

Dalam melakukan forplay, ada baiknya dilakukan secara perlahan-lahan. Nikmatilah setiap kecupan dan rabaan yang pasangan lakukan pada anda. Dengan menikmatinya, maka anda bisa membuat gairah seks pasangan semakin tinggi sehingga akan dapat mencapai klimaks dengan puas.

Pakailah Baju yang Seksi

Lansung melepas pakaian merupakan sesuatu yang kurang erotis dimata pasangan anda. Bagi wanita, memakai baju-baju seksi dapat membantu meningkatkan libido pria. Terlebih pakaian seksi tersebut sesuai dengan imajinasi pasangan. Pakaian seksi tak melulu harus berupa lingerie, hanya dengan menggunakan piyama tipis tanpa menggunakan bra saja bisa jadi dapat membuat anda terlihat lebih seksi daripada biasanya.

Berkomunikasilah

Komunikasi merupakan kunci penting agar hubungan seks anda tidak hambar. Dengan terbuka menyampaikan apa yang anda rasakan dan bersedia mendengar apa yang diinginkan pasangan maka akan tercipta suatu harmoni yang pas saat melakukan hubungan seks. Tujuan komunikasi ialah mencari jalan tengah dari permasalahan ranjang yang anda dan pasangan alami, sehingga jangan sampai pembicaraan soal ranjang justru menjadi sumber keributan rumah tangga.

Selayaknya, semakin tua usia pernikahan semestinya hubungan seks akan semakin panas karena secara logika sederhana pasangan yang sudah lama bersama dapat memahami satu sama lainnya, sehingga tahu apa yang dibutuhkan. Oleh karena itu, selalu lakukan variasi seks agar hubungan intim tidak membosankan. Semoga bermanfaat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *