bekas cupang

Konsultasi Seksual : Tips Menghilangkan Memar Bekas Cupang

Konsultasi Seksual : Tips Menghilangkan Memar Bekas Cupang

Ciuman merupakan salah satu aktivitas bercumbu yang sangat menyenangkan. Terlebih aktivitas tersebut dilakukan sebelum bercinta. Saat gairah seks sedang tinggi, seringkali anda menjadi tidak sadar bahwa kecupan anda akan merubah menjadi gigitan lembut yang dapat membuat bekas pada beberapa bagian tubuh. Biasanya yang sering terdapat bekas cukup yaitu pada bagian leher. Bekas cupang di leher apabila tidak segera dibersihkan maka akan membuat anda menjadi bulan-bulanan di tempat bekerja. Oleh karena itu agar anda tetap dapat menikmati aktivitas bercumbu anda namun tidak meninggalkan bekas, maka berikut ini beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bekas cupang, yaitu:

Kompres dingin

Cara yang paling efektif untuk menghilangkan cupang yaitu dengan mengkompresnya dengan kompres dingin. Caranya mudah, ambil sendok logam dan masukan ke dalam freezer, setelah itu ambil dan tempelkan di daerah kulit yang mengalami memar akibat ciuman dengan sedikit tekanan. Dengan menekan sendok dingin maka dapat mengatur aliran darah di daerah tersebut. Untuk bagian bibir, maka anda hanya perlu es batu dan tempelkan di bibir.

Lidah buaya

Daun lidah buaya ternyata sangat banyak manfaatnya. Selain digunakan sebagai penumbuh rambut, daun lidah buaya juga dapat digunakan untuk menghilangkan memar akibat cupang. Caranya yaitu tempelkan gel lidah buaya di daerah kulit yang memar, kemudian diamkan 10 menit. Gel tersebut akan berfungsi mengurangi sensitivitas daerah bekas ciuman. Cara ini dapat membantu untuk menghilangkan cupang dengan cepat.

Kompres dengan handuk hangat

Selain memakai kompres dingin, anda juga dapat menggunakan kompres hangat. Cara ini cukup ampuh untuk menghilangkan cupang yang sudah ada sekitar 3-4 hari serta bermanfaat mengurangi pembengkakan dan rasa sakit. Caranya, ambil handuk bersih dan celupkan dalam air panas, kemudia letakkan di daerah yang mengalami memar karena cupang dengan cara menekan lembut. Lakukan sampai 4-5 kali untuk menghilangkan tanda memar dengan cepat.

Sikat gigi bulu lembut

Selain menggunakan beberapa cara di atas, anda juga dapat menggunakan sikat gigi yang berbulu halus untuk menghilangkan cupang. Dengan menggosok lembut di bagian tubuh yang memar. Lakukan beberapa kali hingga memar karena cupang perlahan menghilang. Anda juga bisa gunakan minyak essensial agar tidak terjadi iritasi pada kulit anda.

Tak perlu takut apabila terdapat bekas cupang pada tubuh anda. Apabila hal-hal di atas masih belim mampu menghilangkan bekas cupang, maka anda bisa mengakalinya dengan menggunakan syall, scraft ataupun jaket dengan kerah tinggi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *