variasi seks

Konsultasi Seksual : Variasi Seks Liar yang Bisa Anda Coba Malam Ini

Konsultasi Seksual : Variasi Seks Liar yang Bisa Anda Coba Malam Ini

Banyak beberapa pasangan mengeluh bahwa hubungan intim yang selama ini dilakukan sangat membosankan. Hal tersebut wajar, jika cara serta gaya seks yang dilakukan hanya itu-itu saja, terlebih hanya melakukan gaya seks missionaris yang cukup mainstream. Selain mencoba beberapa gaya seks, ternyata imajinasi merupakan salah satu bumbu agar hubungan seks anda dan pasangan menjadi memuaskan. Imajinasi seks dapat berupa variasi-variasi seks yang anda lakukan. Agar anda tak semakin penasaran, berikut ini beberapa variasi seks yang bisa anda praktekan malam ini!

Bereksperimen dengan Makanan

 Selain sebagai sumber asupan bagi tubuh, ternyata makanan bisa dijadikan sebagai variasi seks anda dengan pasangan. Anda bisa meletakkan makanan ringan seperti sereal ataupun kripik di atas tubuh anda, dan biarkan pasangan anda mengambilnya langsung dengan mulut sambil mengecup bagian tubuh anda. Sebenarnya eksperimen ini terinspirasi dari “sashimi girl”. Patut di coba!

Saling menepuk bokong

Saat sedang bercinta, tak ada salahnya anda menepuk bokong pasangan anda sebagai tanda bahwa anda ingin terus melanjutkan aktivitas senggama. Menepuk bokong pasangan terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan gairah seks dan memberi kesenangan saat bercinta.

Menjilat kaki pasangan

Banyak yang menganggap menjilat kaki pasangan merupakan bentuk penyimpangan yang dinamakan foot fethis. Sebenarnya, dinamakan penyimpangan jika seseorang hanya bisa sangat bergairah saat melihat kaki seseorang. Namun dalam hal ini, menjilat kaki pasangan bisa digunakan sebagai variasi seks, sebab beberapa wanita akan meninkat gairahnya saat anda menjilat serta menghisap kakinya. Terkesan menjijikan, namun tidak ada salahnya untuk dicoba.

Gunakan perbedaan suhu

Perubahan suhu ternyata dapat merangsang dan membangkitkan saraf, tentunya hal tersebut dapat anda manfaatkan sebagai salah satu variasi aktivitas ranjang. Anda bisa menggunakan menggunakan es batu atau coklat hangat yang anda tumpahkan pada tubuh pasangan anda. Kemudian anda bisa menjilati baian tubuh yang terkena cairan tersebut. Hmm yummi!

Blind Sex

Sering melakukan hubungan intim dengan mata terbuka sepertinya sudah hal yang sangat biasa. Agar tidak mudah bosan, maka anda bisa mencoba variasi blind sex atau seks dengan mata tertutup. Saat mata anda tertutup maka anda akan menjadi bertanya-tanya apa yang akan pasangan anda lakukan, begitupula sebaliknya. Dengan begitu, hubungan seks menjadi lebih liar dan menjadi lebih agresif lagi.

Tak ada salahnya untuk melakukan beberapa variasi seks di atas, agar hubungan intim anda jauh dari kata bosan. Selamat mencoba!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *