afterplay

Lakukan Afterplay agar Hubungan Intim Semakin Lengkap

Selama ini tak banyak yang mengetahui tentang afterplay. Kebanyakan, setelah berhubungan seks, pria lebih memilih untuk langsung tidur atau wanita memilih sibuk dengan gadgetnya.  Padahal afterplay sama pentingnya dengan foreplay. Lalu apa sebenarnya perbedaan antara foreplay dan afterplay? Ibaratkan melakukan aktivitas berolahraga, foreplay merupakan aktivitas pemanasan sebelum masuk pada sesi bercinta, sedangkan afterplay merupakan sesi pendinginan selepas selesai bercinta.

Pada dasarnya, afterplay ialah momen yang sangat perlu dilakukan usai berhubungan seks. Pasangan yang melakukan afterplay biasanya memiliki ikatan hubungan yang lebih kuat daripada pasangan yang mengabaikannya. Hal tersebut wajar karena sangat jarang yang memahami bahwa seks tak sekedar foreplay dan interplay namun juga melibatkan afterplay. Oleh karena itu, berikut ini terdapat beberapa manfaat lain ketika Anda dan pasangan melakukan afterplay:

Hubungan Batin Semakin Kuat

Salah satu manfaat melakukan afterplay ialah dapat memperkuat hubungan batin antara Anda dan pasangan. Hubungan seks tak selalu tentang bagaimana menjalin hubungan secara fisik, namun yang tak kalah penting juga bagaimana dapat meningkatkan ikatan secara emosional. Dengan cara memeluk, mencium kening, atau membelai setelah penetrasi membuat Anda menjadi lebih dekat secara mental sehingga dapat memperkuat hubungan Anda.

Membuat Semakin Rileks

Sebenarnya, afterplay berfungsi juga untuk membantu Anda dan pasangan semakin rileks setelah bersenggama. Tak bisa dipungkiri bahwa saat Anda dan pasangan dalam gairah yang menggebu-gebu hubungan seks hanya menyisakan kelelahan semata. Oleh karena itu dengan melakukan sesi afterplay Anda dan pasangan akan dapat semakin menikmati esensi dari hubungan seks yaitu suatu aktifitas yang dapat membuat perasaan rileks satu sama lain.

Mengembangkan Hubungan Yang Sehat

Tak bisa dipungkiri bahwa komunikasi dan keintiman yang terjalin saat melakukan afterplay setelah bercinta akan memberikan dampak positif dalam kehidupan percintaan Anda dan pasangan. Bahkan saat melakukan afterplay, bisa menjadi momen bercerita serta saling mengutarakan pikiran terdalam antara Anda dan pasangan. Tak melulu soal sesi interplay yang baru saja Anda dan pasangan lewati, namun momen afterplay bisa digunakan untuk saling membangun komunikasi dari hati ke hati. Sehingga secara tidak langsung dapat meminimalisir konflik dalam hubungan percintaan Anda.

Sebagai Jembatan Sesi Bercinta Selanjutnya

Kondisi rileks yang terbangun saat afterplay sangat memungkinkan untuk meningkatkan gairah untuk sesi seks selanjutnya. Mencium bagian leher serta meraba area-area sensitif pada tubuh pasangan bisa membuat afterplay yang Anda lakukan berubah menjadi foreplay untuk sesi bercinta selanjutnya. Saat momen ini Anda dapatkan, maka bersiaplah untuk mencapai orgasme yang lebih menggairahkan dari sebelumnya bahkan bisa hingga berulang kali.

Tak ada salahnya untuk mulai memaksimalkan momen afterplay agar sesi bercinta Anda semakin lengkap!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *