Lakukan Cara ini Untuk Mendapatkan Oral Seks yang Hebat

Bila mendengar kata oral seks, kira-kira apa yang terbersit dalam pikiran? Apakah anda membayangkan untuk melakukannya atau ingin ada orang lain yang melakukannya pada anda?

Mungkin saat anda melihat film porno, oral seks terlihat sangat mudah dilakukan. Namun faktanya, banyak orang yang merasa kesulitan dan justru merasa canggung untuk melakukannya pada pasangan. Karena oral seks tidak sekedar tentang jilat menjilat, namun juga tentang kepuasan dalam bercinta.

Lalu bagaimana semestinya oral seks dilakukan? Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan dari para pakar seks dari seluruh dunia.

Menciptakan suasana

Sama seperti kencan romantis, anda juga perlu menciptakan suasana yang tepat saat melakukan oral seks. Anda perlu menyiapkan beberapa hal, seperti penerangan yang redup, minyak aromaterapi dalam memijat dan hal lain yang bisa membangun suasana romantis.

Menentukan posisi seks oral terbaik

Posisi seks antara wanita dan pria pastinya berbeda. Bagi wanita cenderung menyukai posisi terlentang saat menerima oral seks, sedangkan untuk pria cenderung lebih senang mendapatkan oral seks pada posisi berdiri atau duduk. Pria sangat mementingkan lumatan seksi pada batang penis, sedangkan wanita lebih menyukai jilatan lembut pada vagina. Oleh karena itu, untuk mendapatkan pengalaman oral seks yang memuaskan, maka anda dan pasangan perlu mengkomunikasikan satu sama lain, agar sama-sama tahu mana posisi terbaik dari masing-masing saat melakukan oral seks.

Lakukan foreplay

Dalam oral seks, foreplay memiliki juga memiliki peran yang sangat penting. Sejatinya, foreplay tidak hanya sebatas variasi seks semata, melainkan sebuah tindakan intim yang dapat meningkatkan gairah saat bercinta. Namun, bila anda kebingungan untuk melakukan foreplay yang tepat, maka disarankan untuk memulainya dari bagian perut bawah hingga area selangkangan. Di sepanjang area itulah terdapat banyak titik sensitif  pada pria maupun wanita.

Teknik memainkan lidah

Dalam oral seks, jangan ragu untuk memainkan lidah saat menjelajahi tubuh pasangan. Bila kecupan dapat membuat siapapun menggelinjang, apalagi bila anda melakukan permainan lidah saat bercinta, pastinya anda dan pasangan dapat mengerang kenikmatan. Pastikan lidah anda menari-nari secara aktif saat melakukan oral seks, bukan hanya sebatas menjilati tubuh.

Gunakan Bantuan Tangan

Untuk menambah kenikmatan dalam melakukan oral seks, maka gunakanlah bantuan tangan. Cobalah dengan gerakan tangan memijat dengan lembut saat melakukan oral seks, maka dijamin sensasi sensual akan terasa semakin panas.