Lebih Efektif Melakukan Konsultasi Pernikahan Online Untuk Pasangan Yang Sedang Menjalani LDR

Lebih Efektif Melakukan Konsultasi Pernikahan Online Untuk Pasangan Yang Sedang Menjalani LDR

Lebih Efektif Melakukan Konsultasi Pernikahan Online Untuk Pasangan Yang Sedang Menjalani LDRLebih Efektif Melakukan Konsultasi Pernikahan  Online Untuk Pasangan Yang Sedang Menjalani LDR

Saat ini bisa dikatakan jika kita semua lahir di zaman yang penuh dengan beruntungan. Bagaimana tidak dengan penemuan teknologi yang ada dapat mempermudah kita melakukan segala pekerjaan. Salah satu bentuk kemajuan teknologi saat ini adalah dengan adanya internet. Internet merupakan sebuah jaringan yang dapat menghubungkan seluruh media elektronik yang ada di dunia.

Pasangan LDR

Internet sering kali dimanfaatkan untuk mencari informasi atau menghubungi seseorang yang berada di luar jangkuan. Mungkin banyak pasangan Long Distance Relationship (LDR) yang memanfaatkan internet untuk menjalin komunikasi yang baik agar hubungan mereka tetap berjalan baik.

Menjalani masa LDR memang terkadang membuat seseorang harus menahan rindu untuk bertemu. Banyak pasangan yang menumpahkan rindu mereka melalui via chatting, pesan suara, telepon, atau videocall. Kunci untuk mempertahankan hubungan yang LDR bukan hanya komunikasi yang dijalin dengan intens dan baik. Namun kedua pasangan harus saling mempercayai satu sama lainnya.

LDR ternyata tidak hanya dialami oleh pasangan yang masih sebatas pacar, terbukti banyak pasangan yang telah resmi menikah namun harus menjalani hubungan LDR. Tuntutan pekerjaan menjadi faktor utama yang mengharuskan suami kenapa suami berada di samping sang istri. meskipun ada beberapa pasangan yang memilih untuk membawa istrinya ikut bekerja, namun perlu diketahui ada beberapa pekerjaan yang tidak diizinkan untuk membawa keluarga, misalnya :

  • Pelaut yang harus pergi berlayar
  • Pilot yang ditugaskan untuk menerbangkan pesawat keluar daerah atau Negara.
  • Tentara yang menjaga perbatasan
  • Dan masih banyak lagi

Pada kondisi tersebut, tentu kesetiaan kedua pasangan sangat teruji. Jauh dari pasangan terkadang membuat salah satu pihak saling mencurigai satu sama lain. Rasa curiga yang terus terpendam dapat memicu sebuah konflik.

Konseling sebagai solusi penyelesaian konflik

Menyelesaikan konflik rumah tangga memang tidak mudah yang dipikirkan, perlu adanya pemahaman dan diskusi bersama. Namun karena jarak yang jauh terkadang konflik yang terjadi antara pasangan LDR, terkadang konflik dibiarkan begitu saja tanpa adanya penyelesaian. Jika hal ini terus dibiarkan bukan hanya komunikasi yang terjalin semakin buruk, namun rasa cinta antara keduanya bisa menghilang.

Salah stau cara untuk menyelesaikan konflik dan membangung hubungan yang baik meskipun dalam jarak yang jauh, anda bisa mencoba untuk melakukan konsultasi pernikahan. Konsultasi pernikahan terbukti memiliki banyak manfaat. Selain memperbaiki hubungan, melalui proses konseling pasangan akan mengetahui cara agar hubungan mereka menjadi lebih mesra.

Situs konsultasi pernikahan online

Seperti yang telah dijelaskan karena beruntung tinggal di zaman yang memiliki kemajuan teknologi, apapun yang kita perlukan sangat mudah untuk diakses. Salah satunya adalah dengan konsultasi online. Konsultasi online memiliki banyak kelebihan diantaranya dapat diakses dengan mudah, lebih hemat biaya, melakukan konseling kapanpun dan dimanapun. Namun banyak orang mengaku masih minim informasi mengenai situs konsultasi online.

Jika anda ingin melakukan konsultasi pernikahan secara online namun masih kebingungan. Berikut ini merupakan situs konsultasi pernikahan yang harus dikunjungi untuk anda pasangan LDR :

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di http://maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *