Manfaat Dari Bulan Madu Kedua Bagi Pasutri Yang Telah Menikah Lama

Manfaat Dari Bulan Madu Kedua Bagi Pasutri Yang Telah Menikah Lama

Manfaat Dari Bulan Madu Kedua Bagi Pasutri Yang Telah Menikah Lama

Kehidupan pernikahan lama kelamaan akan terasa hambar seiring bertambahnya usia pernikahan. Kesibukan, rintangan, dan rasa jenuh akan lebih banyak mengisi keseharian anda dibandingkan keintiman dengan pasangan. ditambah lagi jika anda berdua telah dikaruniai anak, tentu sulit bagi anda untuk meluangkan waktu berdua dengan pasangan. Jika anda biarkan terus menerus, maka hubungan anda dan pasangan akan semakin merenggang.

Untuk mengatasi hal ini banyak ahli pernikahan menyarankan melakukan bulan madu kedua bagi pasangan. Bulan madu kedua dapat mengembalikan gejolak asmara anda, berikut ini ada beberapa manfaat dari bulan madu kedua.

Manfaat Dari Bulan Madu Kedua Bagi Pasutri Yang Telah Menikah Lama

Sumber Freepik

Manfaat bulan madu kedua bagi pasangan

Bulan madu kedua merupakan salah satu upaya untuk merahut kembali hubungan yang telah renggang dengan menghabiskan waktu berkualitas berdua dengan pasangan. simak manfaat dari bulan madu kedua:

1.      Menjaga komunikasi

Berbagai aktivitas yang dilakukan sehari-hari akan membuat anda kesulitan untuk menemukan waktu yang tepat agar membahas masalah penting ataupun yang belum selesai. Bulan madu kedua bisa menjadi waktu yang tepat untuk berbicara dari hati ke hati dengan pasangan. saat anda menciptakan waktu khusus berdua, anda dapat terhindar dari berbagai gangguan sehingga masalah dapat terselesaikan lebih cepat karena anda dan pasangan sama-sama dalam kondisi kepala dingin.

2.      Lebih memahami pasangan

Setelah menikah lama, anda dan pasangan tentu telah mengalami banyak perubahan. Anda bukan lagi orang yang sama seperti di awal pernikahan dulu. Untuk itu salah satu manfaat dari bulan madu kedua adalah mengenal sisi baru dari kedua pasangan. Siapa tahu baik anda ataupun pasangan akan melihat karakter yang berbeda sehingga menjadi daya tarik baru bagi satu sama lain.

3.      Menciptakan kenangan baru berdua

Kenangan bersama pasangan tentu menjadi hal yang berharga jika diingat dan dimaknai. Untuk itu, sangat penting bagi anda berdua menghabiskan bulan madu kedua waktu di tempat yang spesial. Ditambah lagi, jika saat bulan madu juga diisi dengan aktivitas yang menyenangkan ataupun melakukan hal baru yang sebelumnya belum pernah dicoba. Dengan demikian, akan tercipta ingatan positif yang tersimpat dalam memori otak. Sehingga anda berdua akan lebih menghargai waktu bersama.

4.      Pikiran akan beristirahat

Selain sebagai momen untuk menambah keromantisan pasagan, bulan madu kedua juga dapat membantu anda melepaskan stres. Segela ketegangan dalam hubungan yang disebabkan oleh komunikasi yang buruk perlahan akan menghilang saat anda berdua sama-sama rileks. Pastikan selama bulan madu kedua anda merawat dan memanjakan tubuh entah spa, menikmati alam beban dan lain sebagainya.

Kapan waktu yang tepat pasangan melakukan bulan madu kedua

Sebenarnya tak ada ukuran pasti kapan saatnya kedua pasangan melakukan bulan madu kedua, namun sebaiknya anda dan pasangan dalam kondisi yang tidak terlalu sibuk dengan pekerjaan. pastikan pula anak tidak diabaikan begitu saja, cobalah untuk menitipkannya ke orangtua, kerabat atau saudara terdekat. Penulis buku berjudul “The Date Night Opportunity ” mengungkapkan jika pasangan yang menghabiskan waktu berdua  hanya sekali dalam seminggu cenderung lebih bahagia dibanding pasangan yang tak melakukan itu.

Bulan madu kedua dapat disesuaikan dengan kesibukkan sehari-hari dan waktu mengurus anak. Jika anda memiliki masalah dengna biaya, maka anda dapat meluangkan waktu sekadar makan malam romantis berdua seminggu sekali.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *