Menghisap payudara

Manfaat Menghisap Payudara

Selain untuk menyusui, payudara memiliki daya tarik seksual secara magnetis. Banyak pria yang melihat keseksian seorang wanita dari payudaranya. Semakin besar dan sintal, semakin disukai pria. Tak hanya bentuknya payudara saja yang mempesona pria, hal terpenting yang sering kali melecutkan fantasi-fantasi nakal pria adalah dari puting payudara.

Ada melakukan survey sederhana terkait sudut pandang pria terhadap puting wanita. Terbagi dalam dua kelompok, satu kelompok yang belum pernah memegang payudara wanita secara langsung dan satu kelompok lain yang sudah. Hasil survey tersebut menunjukan ada persamaan secara tidak langsung. Bagi pria yang sudah memegang puting wanita, mereka akan sangat senang memainkan puting wanita seperti memilin dan menghisapnya, sedangkan bagi pria yang belum pernah memegang payudara wanita memiliki pemikiran yang sama namun hanya sebatas fantasi. Dari hasil survey sederhana tersebut terbukti bahwa pria memiliki daya tarik yang sangat tinggi terhadap puting payudara wanita.

payudara

Bagi pria yang sudah merasakan bagaimana menghisap puting wanita mengatakan bahwa terdapat dua sensasi yang dirasakan pertama merasakan ketenangan dan kedua yaitu dapat meningkatkan gairah seksual. Sensasi menenangkan tersebut berasal dari perasaan nyaman layaknya sedang merasakan kasih sayang keibuan. Pria yang merasakan ketenangan serta kenyamana seperti merasa dilindungi. Perasaan-perasaan tersebut memang tak bisa terlepas dari pengalaman bawah sadar seorang pria yang pernah disusui oleh ibunya. Proses laktasi menghasilkan hormon oksitosin yang mendorong seorang wanita memberikan mentrasfer kasih sayang secara tidak langsung pada si bayi. Begitu pula pada pria, secara tak sadar hormon oksitosin pada pria muncul ketika menghisap puting payudara secara lembut dan perlahan. Terlebih ketika wanita memberikan pelukan hangat serta belaian lembut pada punggung serta kepala pria.

payudara seksi

Disisi lain, menghisap puting payudaya wanita juga dapat menimbulkan sensasi-sensasi yang dapat meningkatkan gairah seksual. Ritme hisapan serta usapan pada payudara yang berbeda dapat merangsang wanita menjadi orgasme. Menurut penelitian yang telah dilakukan ketika terjadi rangsangan erotik pada puting maka bagian otak wanita akan memberikan perintah rangsangan secara bersamaan pada tiga area yang berbeda, yaitu vagina dan klitoris serta puting. Sehingga dapat dikatakan bahwa ketika puting diberikan rangsangan maka tak hanya puting yang memberikan respon rangsangan dengan mengeras namun juga vagina serta klitoris juga memberikan respon rangsangan berupa keluarnya cairan. Stimulasi puting secara erotik memberikan perintah pada tubuh wanita untuk memproduksi hormon-hormon seks seperti dopamin, oksitosin, serotonin serta endorfin.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *