Membuat Jadwal Untuk Berhubungan Seks Dengan Pasangan? Pentingkah?

Membuat Jadwal Untuk Berhubungan Seks Dengan Pasangan? Pentingkah?

Membuat Jadwal Untuk Berhubungan Seks Dengan Pasangan? Pentingkah?

Kira-kira kapan anda dan pasangan melakukan hubungan intim terakhir kali? Atau apakah anda berdua menjadwalkan waktu untuk bercinta? Selama ini seks bagi pasangan suami istri dianggap sebagai sebuah aktivitas yang dilakukan secara spontan dan tidak teratur. Banyak dari kedua pasangan yang menunda-nunda waktu bercinta karena bertabrakan dengan berbagai kesibukan dan aktivitas lainnya.Membuat Jadwal Untuk Berhubungan Seks Dengan Pasangan? Pentingkah?

Maka dari itu, anda berdua sebaiknya menjadwalkan kapan momen bercinta secara rutin dan disepakati. Jika anda dan pasangan terbiasa menunda dan menunggu waktu yang tepat, maka pada akhirnya hubungan pernikahan terasa hambar dan semakin renggang. Padahal aktivitas seksual merupakan salah satu kunci itama untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Mengapa menjadwalkan hubungan seks itu penting?

Jika anda mendambakan pernikahan yang intim dan bergairah, tentu anda harus menyisihkan waktu untuk menjadwalkan hubungan seks secara rutin, momen dicinta bisa diibaratkan seperti rencana liburan berdua dengan pasangan.

Menjadwalkan kapan saatnya berhubungan seks menjadi salah satu cara terbaik untuk anda berdua menjadi lebih romantis dan menyengakan satu sama lain tanpa beban. Sama seperti saat membuat jadwal meeting dengan klien, menjadwalkan kapan saatnya berhubungan seks di kalender secara langsung dapat membuatanda mengosongkan waktu dan menjadikannya sebagai prioritas karena telah ada kesepakatan bersama. Menjadwakan hubungan intim juga akan membuat anda berdua meluangkan waktu untuk membahas aktivitas seksual lainnya.

Misalnya berdiskusi kapan waktu yang pas, menentukan kemana tempat untuk bercinta, hal apa yang ingin dilakukan sebelumnya sebelum bercinta (seperti makan malam romantis, menonton film bersama, atau sekadar bercanda), hingga merancang skenario untuk mewujudkan fantasi seks anda dan pasangan. Rutinitas ini akan memperkuat hubungan anda dan pasangan sebagai pasangan suami istri.

Apalagi, anda akan semakin dipenuhi rasa menant dengan berbagai gejolak yang dalam hati untuk sampai akhirnya menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. selama menunggu jadwal bercinta, anda dapat memulai foreplay agar terus membangun gairah seks. Seperti, merencakan lengerie yang membuat anda tampak seksi, membuat kejutan romantis, atau saling berkirim pesan seks. Sehingga saat tiba waktunya, momen bercinta menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Cara menjadwalkan kapan saatnya berhubungan seks

Menjadwalkan hubungan seks tentu perlu adanya diskusi dan kesepakatan kedua pasangan, untuk mempermudah anda beriku ini adalah tips yang dapat anda terapkan antara lain:

1.      Tentukan seberapa sering anda berdua melakukan hubungan intim

Meskipun hal ini tidak mudah, akan tetapi cobalah untuk membuat kesepatan bersama dan mengambil jalan tengah jika anda dan pasangan memiliki ekspetasi yang berbeda.

2.      Tentukan waktu

Pilihlah hari dimana anda dan pasangan sama-sama tidak memiliki aktivitas yang padat. Selalu diskusikan untuk membuat prioritas, sebaiknya pilih waktu yang meminimalisir jadwal akan bertabrakan dengan aktivitas lain, jika sama-sama sekapat maka jangan lupa menandai jadwal pada kalender.

3.      Menandai kalender

Gunakan kalender yang dapat diakses berdua, entah itu kalender yang ada di meja rias kamar maupun kalender elektronik. Yang terpenting anda berdua dapat melihat jadwal tersebut setiap hari.

4.      Jaga janji yang telah dibuat

Jika antau atau pasangan melanggar perjanjian yang telah dibuat maka segeralah mencari solusi, buatlah kesepakan jika salah satu pihak melanggar maka hukuman apa yang diterima. Menjadwalakn kapan saatnya hubungan seks akan meningkatkan harsat kedua pasangan untuk berhubungan seks secara spontan.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *