wanita mendesah

Mendesahlah Saat Bercinta

Bagi anda wanita yang baru saja menikah, mungkin mendesah saat berhubungan seks merupakan sesuatu yang membuat pipi anda memerah. Takut dianggap terlalu agresif menjadi salah satu hal yang mungkin membuat banyak wanita enggan untuk mendesah. Padahal mendesah saat berhubungan intim memiliki manfaat yang sangat baik untuk diri anda. Selain meningkatkan mood bercinta, mendesah juga berhubungan dengan sistem pernapasan anda. Agar anda tidak kebingungan, berikut ini beberapa manfaat dari mendesah saat berhubungan seks:

Sebagai pesan intim untuk pasangan

Suara desahan, erangan serta teriakan ringan dapat menjadi salah satu cara untuk anda serta pasangan untuk berkomunikasi saat hubungan seks berlangsung. Suara bisa menjadi sinyal bahwa permainan seks bisa menjadi kurang memuaskan atau bahkan sudah sangat menggairahkan. Suara yang muncul saat bercinta, misalnya mengerang, merupakan pertanda bahwa anda sedang menikmati ‘permainannya’ dan cara untuk mengatakan bahwa apapun yang dilakukannya saat itu berhasil untuk Anda.

Mudah untuk mengatur napas

Dengan membuka mulut dan mendesah maka dapat membuat anda menjadi lebih mudah untuk mengatur nafas. Aktivitas seks yang menggebu-gebu seringkali membuat anda menjadi kesulitan dalam mengatur nafas, oleh karena itu mendesahlah agar anda tetap bisa mengambil oksigen melalui mulut anda.

Lebih mudah orgasme

Suara desahan yang seksi ternyata juga sangat bermanfaat bagi pria. Saat wanita mendesah secara tidak langsung dapat meningkatkan gairah seks pada pria sehingga menjadi mudah untuk sampai pada orgasme. Menurut penelitian, desahan wanita saat berhubungan seks merupakan salah satu insting naluriah seorang wanita untuk membantu pasangannya menjadi lebih mudah terangsang.

Membantu menjadi lebih rileks

Desahan saat berhubungan seks ternyata bisa menjadi media untuk merelease stres dan membuat tubuh menjadi lebih relaks. Dengan bersuara maka hal tersebut menunjukan pada pasangan bahwa anda merasa nyaman dan menikmati momen bercinta. Perlahan saat anda mulai menikmatinya, desahan yang muncul akan cenderung menjadikan anda lebih percaya diri dari sebelumnya sehingga membuat anda dan pasangan semakin bergairah.

Tak perlu malu untuk mendesah saat berhubungan seks. Mendesah merupakan respon spontan dari tubuh anda saat merasakan sensasi kenikmatan. Selain itu dengan mendesah juga menjadi sarana komunikasi untuk bisa saling mengeksplorasi posisi seperti apa yang dapat meningkatkan gairah seks anda dan pasangan.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *