pria sex tinggi

Menghadapi Suami dengan Gairah Seks Tinggi

Masalah ranjang tak melulu soal menurunnya gairah seks, ternyata gairah seks yang terlalu tinggi bisa juga menjadi penyebab masalah bila tidak diikuti dengan pemahaman yang benar. Terdapat beberapa orang yang memang memiliki libido seks yang tinggi, sehingga akan kesulitan dalam menahannya. Hal tersebut pastinya akan menjadi masalah jika suami anda masih ingin berhubungan seks sedangkan anda sudah kehabisan energi atau bahkan sedang tidak mood.

Gairah seks pada pria seringkali dipengaruhi oleh beberapa faktor, misalnya saja faktor usia. Seorang pria yang masih tergolong muda maka gairahnya pun bisa dipastikan masih tinggi. Menurut pakar seksolog, pria yang berusia 40 tahun basanya masih ingin berhubungan intim 2-3 kali dalam seminggu.

Selain faktor usia, ternyata kondisi fisik yang masih bugar sangat berpengaruh pada gairah seks seseorang. Pria yang rajin berolah raga maka metabolisme tubuhnya pun sangat baik, sehingga berpengaruh pada produksi hormon seksual yang berpengaruh pada libido seksnya. Namun apabila seorang pria yang sudah mengalami pelbagai penyakit kronis, seperti diabetes, jantung, hipertensi dll, maka hal ini akan berdampak pada penurunan gairah seks dalam jangka panjang.

Anda tak perlu khawatir apabila suami atau pasangan anda mimiliki gairah seks yang tinggi. Selalu ada cara untuk mensiasati agar keinginan anda dan suami sama-sama bisa terpenuhi. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan:

Berkomunikasi

Komunikasi merupakan salah satu cara yang tepat untuk anda dan pasangan saling mendiskusikan tentang berbagai hal, bergitu pula dengan soal ranjang. Anda tak perlu malu atau takut untuk mengungkapkan apa yang anda rasakan. Bicarakan secara baik-baik apabila selama ini anda kewalahan mengikuti gairah seks suami yang menggebu-gebu. Anda dan suami bisa mencari cara agar kebutuhan anda dan suami bisa terfasilitasi. Terdapat berbagai cara yang bisa lakukan untuk mensiasatinya, namun yang terpenting anda dan pasangan memiliki kesepakatan bersama.

Masturbasi dan Oral Seks

Masturbasi merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan pada suami anda. Dengan cara demikian, anda tak harus melakukan penetrasi vagina yang menghabiskan cukup banyak energi. Begitu pula dengan oral seks, cara ini terbukti dapat menghemat energi anda. Walaupun anda dan pasangan tidak melakukan penetrasi vaginal namun anda sudah memberikan layanan yang terbaik untuk suami untuk menyalurkan hasrat seksnya.

Jadikan Seks sebagai Olah raga

Memiliki tubuh yang langsing serta ramping merupakan dambaan bagi setiap wanita. Menurut beberapa penelitian, melakukan hubungan seks setara dengan olah raga berat yang membakar banyak kalori. Anda bisa merubah mindset anda dengan menjadikan seks sebagai media anda untuk melangsing. Dengan begitu anda akan jarang menolak keinginan suami untuk bercinta semalaman.

Jadikan Seks Sebagai Sarana untu Memahami Satu Sama Lain

Hubungan seks akan menjadi lebih indah bila dilakukan hanya tak sekedar sebagai pelampiasan nafsu seks belaka. Seks merupaka suatu seni olah tubuh yang sangat indah apabila anda dan pasangan bisa saling menikmatinya satu sama lain. Untuk mulai mengurangi intensitas seks suami anda yang tinggi maka anda bisa mengajak suami anda untuk meningkatkan kualitas dalam berhubungan seks. Berikan penjelasan pada suami anda bahwa seks tidak sekedar memasukan penis pada vagina. Memberikan penjelasan seperti itu memang membutuhkan waktu, namun yakinlah ketika anda dan suami sama-sama bersepakat maka anda akan merasakan kenikmatan yang tiada tara saat bersenggama dengannya

Selalu ada cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kualitas hubungan intim anda dan pasangan. Yang terpenting ialah mau untuk saling mengerti dan memahami satu sama lain.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *