Menjalin Hubungan Dengan Pria Yang Lebih Muda? 3 Cara Untuk Mengimbanginya

Menjalin Hubungan Dengan Pria Yang Lebih Muda? 3 Cara Untuk Mengimbanginya

Menjalin Hubungan Dengan Pria Yang Lebih Muda? 3 Cara Untuk MengimbanginyaMenjalin Hubungan Dengan Pria Yang Lebih Muda? 3 Cara Untuk Mengimbanginya

Menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang usianya terpaut cukup jauh mungkin akan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi anda. Apalagi saat ini banyak wanita yang menjalin hubungan cinta dengan seorang pria yang lebih muda. Tentu bagi sebagian orang mungkin merasa ragu karena perbedaan usia mempengaruhi komitmen pasangan. banyak wanita yang enggan menjalani hubungan dengan pria yang lebih muda karena menganggap perilakunya yang masih kekanak-kanakan.

Namun bagi wanita lainnya menganggap jika mengencani pria yang lebih muda adalah sebuah keberanian. Menurut mereka pria yang lebih muda cenderung lebih berani dan senang mengambil risiko sehingga banyak wanita yang merasa tertarik dengan hal itu.

Mungkin anda adalah salah satu dari wanita berani tersebut, namun perlu diingat ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat mengencani pria yang usianya lebih muda. Apa saja? berikut ini penjelasannya.

Tidak adayang salah jika kekasih anda adalah pria yang lebih muda

Menjalin Hubungan Dengan Pria Yang Lebih Muda? 3 Cara Untuk MengimbanginyaAnggapan jika memilih pria yang lebih muda cenderung memiliki pemikiran yang belum matang dan membuat anda terpaksa harus mengajari banyak hal padanya, ternyata belum tentu benar. Hal itu hanyalah opini belaka, bahkan banyak pria muda yang ternyata memiliki pola pikir yang lebih dewasa dari usianya. Perlu diketahui jika kedewasaan seseorang tidak tergantung dari usia mereka.

Memang tak menutup kemungkinan jika memiliki kekasih yang lebih muda akan membuat anda berhadapan dengan beberapa masalah kecil seperti pendapatan dan gaya hidup yang berbeda. Agar hubungan anda lancar berikut ini merupakan tips yang bisa dilakukan agar hubungan anda berjalan baik hingga jenjang pernikahan.

1.      Tidak memperlakukan pasangan seperti anak kecil

Walaupun pasangan anda lebih muda namun bukan berarti anda haru mengayominya seperti anak kecil. Tidak menutup kemungkinan jika pasangan anda justru memiliki pemikiran yang lebih dewasa dari usianya.

Apabila pasanga anda melakukan kesalahan yang sewajarnya dilakukan oleh orang seusianya, maka anda bisa membicarakannya dari hati ke hati tanpa ada unsur untuk menggurui. Misalnya pasangan anda senang menghabiskan waktu di kafe atau sebuah klub, hal yang anda lakukan janganlah langsung memarahinya. Sebaliknya berilah dia pengertian mengapa anda tidak menyukai pergi ke tempat tersebut.

Penting bagi kedua pasangan untuk membicarakan hal yang harus diprioritaskan.

2.      Lebih berani

Salah satu kemungkinan alsan mengapa anda memilih pria yang lebih mudah adalah keberanian mereka. Untuk menyeimbangkan adrenalin pasangan yang masih menggebu-gebu, anda juga harus memiliki keberanian yang sama dengannya. Tunjukanlah hal tersebut dengan mengikuti kegiatan yang ekstrem yang disukai pasasangan. Misalnya saja mendaki gunung, memanjat tebing, atau aktivitas lain yang memicu adrenalin anda dan tentunya disukai oleh pasangan.

3.      Membiarkan dia mentraktir anda

Kebanyakan wanita yang memilih untuk membayar makanan atau minuman mereka setiap kali berkencan dengan pasangan. hal tersebut mungkin dikarenakan anda telah berpenghasilan lebih tinggi dibanding pasangan.

Ternyata perilaku seperti itu tak selamanya baik, hal itu sama saja menganggap pasangan anda seperti anak kecil. Cobalah sesekali anda membiarkan pasangan untuk mentraktir anda saat berkencan. Hal ini akan membantu pasangan merasa lebih bertanggung jawab atas diri anda.

Meskipun banyak yang meragukan hubungan ini, namun buktinya banyak publik figure yang mampu menjalin hubungan dengan pria muda dan hidup bahagia hingga jenjang pernikahannya. Jadi jika anda masih ragu cobalah pikirkan kembali dan terus membuka hati. Ikuti kata hati jika anda merasa nyaman dengan pria yang lebih muda kenapa tidak mencobanya?

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *