lelah saat bercinta

Mensiasati Rasa Lelah Bercinta

Rasa lelah seringkali menjadi salah satu alasan bagi Anda untuk menolak hubungan seks. Jika hal tersebut benar adanya, jangan sampai rasa lelah menjadi penghalang untuk bercinta bersama pasangan Anda. Menjadi sangat egois apabila hal tersebut terjadi secara berulang, sebab pasangan juga selalu menanti moment romantis bersama Anda. Rutinitas seks yangsering tertunda akan berdampak pada hubungan menjadi hampa dan kurang harmonis. Agar hal tersebut tidak terjadi pada Anda, berikut ini beberapa cara untuk mensiasati rasa lelah untuk bercinta, yaitu:

Jadikan Prioritas

Dalam setiap hubungan yang terjalin selalu saja ada prioritas yang perlu Anda dan pasangan susun bersama. Agar gairah asmara terus ada dalam hubungan Anda dan pasangan, jadikan rutinitas bercinta menjadi prioritas utama Anda dan pasangan. Setidaknya dalam satu minggu ada jadwal khusus Anda dan pasangan menghabiskan waktu berdua secara intim.

Morning Sex
Agar moment bercinta tidak dilakukan setelah pulang bekerja, maka siasati waktu bercinta Anda dengan menggantinya menjadi pagi hari. Pagi hari merupakan waktu yang sangat tepat untuk mendapatkan orgasme satu sama lain. Bangunlah lebih pagi dari biasanya, kemudian saat pasangan masih tertidur pulas cobalah menggodanya dengan mencium atau meraba area-area sensitifnya dan saat pasangan bangun Anda bisa langsung mengajaknya untuk bercinta. Cara ini bisa dilakukan bila Anda dan pasangan sudah sama-sama sepakat untuk mengganti waktu bercinta menjadi pagi hari sebelum beraktivitas.

Quicky Sex

Cara ini bisa dilakukan bila Anda dan pasangan berada pada tempat bekerja yang berdekatan. Quicky sex dilakukan dalam waktu cepat dan dalam keadaan yang lain dari biasanya. Bila Anda dan pasangan sama-sama memiliki tingkat adrenalin yang tinggi, cara ini bisa dicoba. Tidak ada salahnya mencari sensasi bercinta lain agar Anda tidak kelelahan saat ingin bercumbu dengan pasangan Anda.

Oral Sex

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan saat tubuh benar-benar lelah ialah mengoral pasangan. Oral sex merupakan salah satu gaya seks yang tidak terlalu membutuhkan banyak energi. Dengan begitu Anda dan pasangan sama-sama puas karena bisa melengkapi satu sama lain.

Jangan biarkan keharmonisan Anda dan pasangan menjadi luntur hanya karena kelelahan. Banyak variasi lain untuk mensiasatinya. Tak perlu ragu untuk saling berkomunikasi, karena hubungan sex akan nikmat bila bisa memenuhi kebutuhan satu sama lain.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *