sex musik

Musik Untuk Bercinta

Bercinta merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Namun seiring waktu, ketika dilakukan dengan ritme yang itu-itu saja, bisa jadi aktivitas senggama akan merasa membosankan serta hambar. Oleh karena itu, perlu adanya beberapa modifikasi yang perlu Anda lakukan agar hubungan seks terasa berbeda dari biasanya. Selain menggunakan gaya bercinta yang berbeda, ternyata musik juga memiliki pengaruh yang cukup besar agar gairah Anda dan pasangan semakin hot. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi jenis musik yang bisa membantu meningkatkan gairah bercinta:

R&B

Musik ini merupakan aliran musik yang menggabungkan beberapa jenis musik seperti jazz, gospel dan blues. Dari beberapa gabungan jenis musik tersebut, ternyata menghasilkan tempo yang sedikit agak cepat. Biasanya R&B digabungkan dengan HipHop sehingga musik akan membawa nuasa yang semangat. Jika Anda sering berhubungan seks dengan ritme yang begitu-begitu saja, ada baiknya Anda mencoba musik ini menjadi pilihan backsound saat bercinta. Dengan mengikuti tempo musik R&B, Anda akan merasakan sensasi bercinta yang berbeda.

Electronic Dance Music (EDM)

Music genre ini sering dikenal dengan musik dugem atau clubbing. Dengan ciri khas music penuh dengan hentakan dan bertempo cepat, sehingga membuat adrenalin ikut meningkat. Secara tidak sadar saat Anda mendengarkan musik ini tubuh dan jiwa ingin selalu berjoget dan berteriak girang. Musik ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai ritme bercinta yang dinamis. Bercinta akan lebih menggairahkan saat Anda mendengarkan musik ini. Cobalah! Anda pasti akan ketagihan.

Etnik

Musik etnik biasanya diperdengarkan saat Anda mendatangi tempat yang menawarkan ketenangan dan kenyamanan, misal saja tempat Spa atau massage. Irama musik etnik yang cenderung lambat membuat Anda menjadi mengantuk karena sedikit demi sedikit menurunkan ketegangan pikiran. Saat Anda lelah dengan pekerjaan kantor serta kegiatan sehari-hari, Anda bisa menggunakan musik ini untuk merelakskan badan sambil bercinta dengan pasangan. Senggama tak melulu selalu berirama cepat dan menggebu-gemu, seks yang dilakukan dengan tempo yang lambat disinyalir akan membuat Anda semakin merasakan sentuhan demi sentuhan secara lebih detil, dan pastinya gairah seks akan meningkat dari pada biasanya..

Jazz

Kini mulai banyak orang yang menyukai music Jazz. Komposisi musik yang menggunakan beberapa instrumen seperti gitar, trompet dan saksofon membuat musik Jazz memiliki kesan yang berbeda dengan jenis musik yang lain. Beberapa musik Jazz dengan tempo lambat ternyata sangat cocok diputar saat foreplay. Irama yang lambat membuat Anda menjadi lebih menikmati sesi bercinta dan ingin melakukannya secara perlahan – lahan.

Bossa Nova

Bossa Nova merupakan salah satu genre musik yang diadopsi dari aliran Jazz Samba dari Brazil. Hampir sama dengan Jazz, Bossa Nova memiliki ritme yang lambat. Musik ini dipercaya dapat membantu membangkitkan mood bercinta pada wanita, karena musik ini secara tidak sadar dapat memunculkan kesan seksi pada wanita. Sehingga tak salah bila Bossa Nova dapat membuat wanita menjadi lebih nyaman bahkan basah tanpa harus banyak diberika rangsangan.

Jadi, jenis musik manakah yang ingin Anda coba sekarang?

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *