langsing dengan seks

Posisi Seks yang Membuat Anda Langsing

Seks tak hanya baik untuk kesehatan jantung serta memperbaiki mood semata, ternyata seks juga dapat dijadikan sebagai saranan olahraga yang dapat membantu proses anda melangsing. Beberapa posisi seks dapat membakar kalori dalam jumlah yang cukup banyak. Segera lakukan beberapa posisi berikut untuk membuat tubuh anda semakin langsin:

Posisi “the shoulder”

Posisi shoulder holder dapat membakar kalori hingga 71 kalori per menit. Posisi ini dilakukan dengan cara memposisikan tubuh anda berbaring di atas kasur, lalu angkat kedua kaki dan bokongnya setinggi mungkin di bahu pasangan. Untuk menjaga keseimbangan, maka anda bisa menopang punggung bagian bawah. Posisi ini dapat menstimulasi G-Spot, sehingga anda dan pasangan dapat mencapai pincak kenikmatan karena penetrasi bisa dilakukan dengan lebih dalam.

Posisi “the clasp”

Posisi ini biasanya menjadi favorit bagi para wanita. Anda bisa melakukannya dengan cara berdiri berhadapan dengan pasangan, kemudia biarkan pasangan mengangkat tubuh anda. Jepitkan kedua kaki anda di pinggang pasangan agar penetrasi bisa lebih dalam. Anda bisa melakukan posisi ini tak hanya di kasur, namun juga bisa dilakukan di banyak tempat seperti sofa ruang tamu, kamar mandi ataupun yang lain. Kalori yang terbakar jika anda melakukan posisi ini yaitu sebanyak 68 kalori per menit.

Posisi “the grip”

Posisi seks ini sangat baik untuk membantu mengencangkan paha serta bokong anda. Anda bisa memposisikan tubuh anda terlentang berda di bawah tubuh pasangan anda. Kemudian pasangan berada di atas anda dengan posisi berlutut seperti menungging di mana kedua tangan berada di sisi bahu pasangan. Anda bisa meletakkan bantal di bawah pinggul anda, fungsinya ialah agar dapat membantu anda merasa nyaman saat penetrasi. Posisi seks ini akan membakar sebanyak 62 kalori per menit.

Posisi berdiri

Posisi seks dengan berdiri merupakan posisi yang membuat anda bekerja lebih ekstra untuk menjaga keseimbangan badan saat penetrasi. Sebab pada posisi seks ini menggunakan otot bokong  dan betis yang dapat membakar kalori sebanyak 51 kalori per menitnya. Sebelum melakukan penetrasi, sebaiknya anda melakukan sedikit foreplay dengan saling berciuman dan minta pasangan untuk menstimulasi klitoris anda. Dengan melakukan pemanasan, maka anda akan lebih relaks dan lebih mudah dalam melakukan penetrasi dengan pose berdiri.

  1. Posisi berlutut

Jika posisi seks denga cara berdiri cukup menyulitkan anda, maka anda bisa mencoba pose berlutut. Caranya yaitu dengan meminta pasangan setengah berlutut dihadapan anda, kemudian anda juga melakukan hal yang sama di atas paha pasangan dengan membuka kedua kaki di antara paha. Pada posisi ini kalori yang terbakar yaitu sebanyak 55 kalori per menit.

Posisi seks di atas dapat sebagai pengganti olahraga. Anda bisa melakukan dengan rutin, agar tubuh anda semakin langsing dan pasangan semakin bergairah dengan anda. Selamat mencoba!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *